Laptop Acer Swift Go 14 AI Rilis, Ditenagai Snapdragon X Plus

Laptop Acer Swift Go 14 AI Rilis, Ditenagai Snapdragon X Plus

Acer Swift Go 14 AI-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Acer Indonesia meluncurkan produk barunya Swift Go 14 AI dengan inovasi baru dari sisi spesifikasi dan desain, Acer Swift Go 14 merupakan laptop Copilot+ PC pertama dari Acer yang mengandalkan kinerja unggulan dari prosesor Snapdragon X Plus

Laptop ini dirancang untuk memberikan performa terbaik dalam berbagai skenario penggunaan.

Terdapat banyak fitur AI yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk pekerjaaan.

”Hadirnya Swift Go 14 AI dengan desain ekslusif khas laptop seri Swift, diharapkan bisa mendukung produktivitas dan kreativitas pelanggan dimanapun dan kapan pun,” ujar Matius Tirtawirya, Consumer Notebook Product Manager, Acer Indonesia.

BACA JUGA:Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 14, Laptop Gaming Super Ringan

Prosesor besutan Qualcomm yang ada pada Acer Swift Go 14 AI dibuat dengan teknologi ARM terbaru.

Prosesor ini memiliki 8 cores dan clock speed maksimum hingga 4.0 GHz dan didukung pengolahan grafis dari GPU Adreno hingga 1.7 TFLOPs.

Mendukung berbagai pemrosesan berbasis AI, prosesor Snapdragon X Plus sudah dibekali dengan Neural Processing Unit (NPU) Qualcomm Hexagon dengan Qualcomm AI Engine yang memberikan performa AI tinggi hingga 45 TOPS.

Acer menghadirkan fitur AI pada Swift Go 14 AI seperti Microsoft Copilot+ PC yang mampu mempercepat proses kreatif saat memakai tools untuk video atau foto.

Pengguna bisa mencobanya lewat aplikasi Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Davinci, Luminar Neo, GIMP, dan Stable Diffusion.

Teknologi ARM terbaru pada Swift Go 14 AI juga memastikan konsumsi daya yang jauh lebih efisien dibanding laptop lainnya.

Pengguna bisa menikmati masa pakai baterai panjang hingga 24 jam pada laptop ini, kapasitas baterainya 65Wh.

Acer Swift Go 14 AI hadir dengan konfigurasi RAM hingga 16GB LPDDR5X dan penyimpanan 1TB SSD NVMe Gen4.

Terdapat teknologi Acer TwinAir, yang dilengkapi dengan kipas ganda, menjaga suhu hingga 10% lebih dingin dalam berbagai kondisi, dan performa dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: