Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 14, Laptop Gaming Super Ringan

Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 14, Laptop Gaming Super Ringan

Acer Predator Helios Neo 14-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Acer meluncurkan Predator Helios Neo 14. Laptop gaming hanya berbobot kurang dari 2 kg dan tebal 2 cm.

Meski desainnya ringkas, laptop ini menawarkan performa bertenaga dengan prosesor Intel Core Ultra 9 185H yang dilengkapi dengan NPU.

Prosesor ini mencapai kecepatan hingga 5,1 GHz. Plus Intel Smart Cache sebesar 24 MB. Menjamin kinerja optimal saat menjalankan aplikasi berat.

Di sektor grafis, Helios Neo 14 dilengkapi dengan GPU diskrit NVIDIA GeForce RTX 4060.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Nova Flip, Dipasarkan Agustus 2024 Pertama Kali di Tiongkok

Laptop ini jadi pilihan ideal untuk gaming dan bikin konten. Predator Helios Neo 14 memakai grafis terintegrasi Intel Arc dengan 8 Xe cores. Mendukung teknologi seperti Ray Tracing dan Intel XeSS.

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060 berkapasitas VRAM 8 GB GDDR6 dan TGP hingga 120W, yang mendukung fitur-fitur modern gaming.

Memori RAM yang digunakan LPDDR5x-6400 kapasitas 32 GB. Meski tak dapat di-upgrade, namun sudah lebih dari cukup untuk multitasking.

Penyimpanannya SSD NVMe PCIe Gen 4 x4 berkapasitas 1 TB. Laptop ini juga dibekali baterai berkapasitas 74 Wh.

Mendukung penggunaan efisien sepanjang hari. Layarnya berukuran IPS 14,5 inci dengan resolusi 2.5K (2560×1600) dan refresh rate 165 Hz.

Memberikan pengalaman gaming yang halus. Lebih dari itu, layarnya dilapisi anti-glare. Sehingga nyaman secara tangkapan visual.

Desain laptop ini lebih minimalis dibanding versi 16 inci, tanpa elemen RGB pada bagian belakang. Memberikan kesan elegan dengan logo Predator di bagian atas.

Berbagai port juga hadir di laptop ini. Seperti Thunderbolt 4, USB 3.2, dan HDMI.

Untuk konektivitas, ada Intel Killer WiFi 6E AX1675i yang mendukung WiFi 6E dan Bluetooth 5.3, memastikan koneksi yang stabil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: