5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Juta Terbaik di Indonesia (Update 2024)

5 Rekomendasi HP OPPO Dibawah 2 Juta Terbaik di Indonesia (Update 2024)

Oppo Murah-Tangkapan Layar-

Rekomendasi smartphone OPPO murah selanjutnya adalah OPPO A16e. HP yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 sudah mendukung fitur System Booster yang mampu mengoptimalisasi kinerja saat multi-tasking dan gaming.

Performa tersebut disokong oleh baterai berkapasitas 4230mAh yang kuat digunakan seharian untuk berbagai kegiatan.

Dari segi desain dan layar, HP ini menampilkan desain berkualitas, ramping, dan ringan untuk kelas smartphone 1 jutaan.

Layarnya juga sudah beresolusi HD+ 6,52 inci yang dilengkapi denagn fitur All-day Eye Care, fitur Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight untuk membantu pengalaman visual yang lebih sehat dan nyaman.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh OPPO A16e adalah kamera utama beresolusi 13MP yang mendukung fitur fotografi seperti HDR Backlight.

Fitur ini mampu mempertahankan detail saat mengambil foto di lingkungan bercahaya latar kuat (backlight) atau cahaya redup.

Sementara kamera depannya beresolusi 5MP yang didukung oleh fitur AI beautification, AI palette, dll. 

3. Oppo A33

Meluncur sebagai HP entry-level, OPPO A33 menjadi salah satu pilihan HP OPPO terbaik dibawah 2 juta.

Berkat layar IPS LCD 90Hz, HP ini menawarkan tampilan yang mulus baik di menut utama atau berbagai aplikasi yang digunakan pengguna.

Layar ini juga membuat pengalaman gaming menjadi lebih memuaskan.

Dari aspek kamera, OPPO A33 dibekali dengan set-up kamera 13MP + 2MP + 2MP yang sudah mumpuni untuk menghasilkan foto cukup baik di kondisi cahaya terang.

Untuk aktivitas selfie, pengguna bisa memanfaatkan kamera depan 8MP yang sudah mendukung fitur AI beautification, filter, dan mode beragam mode pemotretan.

Untuk performa, OPPO A33 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang sudah mumpuni untuk menjalankan game-game populer dan mendukung produktivitas pengguna melalui multi-tasking aplikasi. Pengguna bisa memilih kapasitas RAM 3GB/4GB sesuai dengan kebutuhan.

4. Oppo A17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: