OPPO A3 NFC: Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

OPPO A3 NFC: Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

OPPO A3 NFC-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Setelah sukses meluncurkan Oppo A3x, Oppo kembali mengguncang pasar Indonesia dengan peluncuran Oppo A3 NFC pada awal September ini. 

Ponsel terbaru ini menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, Oppo A38, dan menjadi salah satu pilihan menarik di kelas 2 jutaan. 

Oppo A3 NFC menampilkan desain yang mirip dengan Oppo A3x, namun dengan beberapa sentuhan elegan.

Mengusung bodi plastik yang tipis dengan ketebalan 7,68 mm dan berat hanya 186 gram, ponsel ini nyaman digenggam.

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar HP Oppo Yang Alami Pembaruan Sistem Operasi ColorOS 14

Kelebihan utama Oppo A3 NFC adalah ketahanan bodinya yang mencapai standar militer, menjadikannya tahan terhadap guncangan, jatuh, dan bahkan percikan air dengan rating IP54.

Fitur Rain Water Smart Touch juga memungkinkan layar berfungsi dengan baik meski dalam keadaan basah.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dan resolusi HD+ yang menawarkan kecerahan hingga 1000 nits.

Dengan refresh rate 90 Hz dan tingkat respons layar 180 Hz. Oppo A3 NFC memberikan tampilan yang tajam dan responsif, meski layar ini masih beresolusi HD+ saja.

Layar juga telah diproteksi oleh Panda Glass untuk perlindungan tambahan.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 6S 4G Gen 1, Oppo A3 NFC menawarkan performa yang cukup kompetitif di kelasnya, mendekati Snapdragon 680.

Ponsel ini hadir dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas secara virtual hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Pengguna juga dapat menambah kapasitas penyimpanan hingga 1 TB berkat slot microSD triple.

Untuk urusan fotografi, Oppo A3 NFC dibekali dengan kamera belakang 50 MP dan kamera AI, dilengkapi dengan LED Flash dan kemampuan merekam video 1080p pada 30 fps.

Kamera depan beresolusi 5 MP juga mampu merekam video dengan kualitas serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: