Lenovo IdeaPad Flex 5: Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

 Lenovo IdeaPad Flex 5: Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

Lenovo IdeaPad Flex 5-foto:tangkapan layar-

2. Layar

Layar Lenovo IdeaPad Flex 5 berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).

Panel IPS yang digunakan memberikan sudut pandang yang luas dan reproduksi warna yang akurat, cocok untuk penggunaan multimedia dan desain grafis ringan.

Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi touchscreen yang responsif, menambah kemudahan dalam navigasi dan penggunaan dalam mode tablet.

3. Prosesor dan Kinerja

Model terbaru dari IdeaPad Flex 5 dibekali dengan pilihan prosesor AMD Ryzen 5 5625U atau Intel Core i5-1235U, tergantung pada konfigurasi yang dipilih.

Prosesor ini menawarkan performa yang cukup baik untuk multitasking dan aplikasi berat sehari-hari.

Didukung oleh RAM 8 GB LPDDR4X yang dapat diupgrade hingga 16 GB, serta penyimpanan SSD 512 GB yang menjamin kecepatan akses data yang optimal.

4. Grafis

Untuk grafis, Lenovo IdeaPad Flex 5 dilengkapi dengan AMD Radeon Graphics pada model Ryzen dan Intel Iris Xe Graphics pada model Intel.

Meskipun bukan untuk gaming berat, GPU ini cukup untuk tugas-tugas grafis sehari-hari dan hiburan multimedia.

5. Konektivitas

Laptop ini menyediakan berbagai opsi konektivitas termasuk dua port USB-A 3.2 Gen 1, satu port USB-C 3.2 Gen 2, satu port HDMI 2.0, dan pembaca kartu microSD.

Tersedia juga slot headphone/microphone combo dan konektivitas nirkabel terbaru dengan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.1, memastikan koneksi yang stabil dan cepat.

6. Baterai dan Pengisian Daya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: