Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Asus Vivobook Go 14 E410

Spesifikasi dan Harga Terbaru Laptop Asus Vivobook Go 14 E410

Laptop Asus Vivobook Go 14 E410-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Asus merupakan salah satu merek gadget yang memiliki harga relatif terjangkau dengan kualitas yang bisa diadu.

Jenis gadget dari Asus yang banyak digunakan di pasaran adalah smartphone dan laptop.

Baru-baru ini, Asus mengeluarkan seri laptop terbarunya yang memiliki tampilan warna menarik, serta harganya tetap terjangkau.

Laptop besutan Asus yang terbaru yakni Asus VivoBook E410 yang stylish dan dirancang khusus untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti bekerja hingga menikmati hiburan.

BACA JUGA:Laptop Asus Terbaik 2024 Dengan Keunggulan Hemat Baterai

Kisaran harga dari seri Asus VivoBook E410 ini pun beragam, menyesuaikan dengan spesifikasi dan software yang diinstal di dalamnya. Kisaran harga dari seri laptop ini mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 6 juta-an.

Dikutip dari akun YouTube Tekno Review, laptop Asus VivoBook E410 ini memiliki dimensi yang kompak, ringan, dan desainnya unik. Apabila dilihat dari kejauhan, laptop ini terlihat polos.

Namun, jika diperhatikan lebih detail akan terlihat logo Asus dan logo lain yang terlihat menarik nan unik.Untuk number pad yang menjadi ciri khas dari laptop ini dapat memudahkan entri data dan dapat menunjang aktivitas yang terkait dengan bisnis.

Tulisan yang terdapat pada number pad pun terlihat tegas, serta dapat dinonaktifkan, sehingga number pad dapat berfungsi sebagai touchpad pada umumnya.

Sedangkan untuk bagian engsel, laptop ini dapat berputar hingga 180 derajat, sehingga user (pengguna) dapat lebih mudah menunjukkan konten pada rekan kerja maupun rekan bisnis, tanpa perlu memindahkan posisi laptop.

Tak hanya itu, pada bagian keyboard, elemen warna pada enter yang terlihat segar, serta terdapat banyak port yang menunjang produktivitas.

Spesifikasi Laptop Asus Vivobook Go 14 E410

- Warna: Rose pink/hitam/biru/silver

- Sistem operasi: Windows 10 Home

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: