5 Smartwatch Yang Ada di Shopee Murah, Awet dan Berkualitas

5 Smartwatch Yang Ada di Shopee Murah, Awet dan Berkualitas

5 Smartwatch Yang Ada di Shopee Murah-foto:tangkapan layar-

RADARALEBONG.ID- Sedang mencari smartwatch murah dengan harga terbaik? Di sini tempatnya! Smartwatch telah menjadi kawan setia bagi banyak orang dalam mengelola keseharian mereka.

Tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai alat pemantau kesehatan dan penunjang aktivitas olahraga.

Namun, mencari smartwatch yang berkualitas tanpa harus menguras kantong memang tidaklah mudah.

Untungnya, saat ini ada banyak opsi smartwatch murah yang tetap menyajikan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu.

BACA JUGA:Smartwatch Enggel Tempo 3 Sangat Cocok Pria Terlihat Fashionable

1. Eggel Tempo 4R

Eggel Tempo 4R adalah jam tangan pintar seharga 400 ribuan yang hadir dengan desain yang cukup berkelas, sehingga tampak tidak seperti jam tangan murahan.

Desainnya tidak hanya membuat jam tangan ini cocok untuk kegiatan sehari-hari, tapi juga bisa masuk dalam kondisi formal.

Jam ini dibekali dengan sejumlah fitur unggulan, seperti pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, hingga pemantauan level oksigen darah.

Agar tetap aman saat mencuci tangan atau hujan, smartwatch ini juga telah mengantongi sertifikasi IP67.

2. Amazfit Bip 5

Smartwatch yang satu ini bisa didapatkan dengan harga di angka Rp1 jutaan. Dengan harga tersebut, Amazfit Bip 5 tampil cukup menarik dengan sejumlah fitur unggulan.

Dua di antaranya adalah 120 mode olahraga dengan GPS yang presisi serta bodi tahan air hingga 1,5 meter. Amazfit Bip U mendukung lebih dari 70 tampilan wallpaper layar.

Kamu bahkan dapat mengunggah fotomu sendiri untuk tampilan jam yang lebih personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: