Lenovo Tab M10 Memiliki Visual Gambar Yang Prima

Lenovo Tab M10 Memiliki Visual Gambar Yang Prima

Lenovo Tab M10 -foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Gadget Lenovo Tab M10 sangat mudah ketika dibawa kemana-mana, tablet ini kira-kira berbobot 490 gram serta mempunyai spesifikasi ketebalan 8.3 milimeter. Skor dari Review Desain tablet Lenovo Tab M10 yaitu 77.

Cashing dan Frame pada gadget ini menggunakan Material Metal (Frame), Metal (Casing) dalam produksinya.

Kemudian, teknologi layar yang digunakan untuk dipakai pada tablet Lenovo Tab M10 yaitu IPS LCD, sangat cocok ketika dipadukan dengan ukuran layar sebesar 10.6 inch.

Selain itu untuk Tampilannya, Tab Lenovo Tab M10 memiliki layar yang beresolusi 1200 x 2000 pixel, serta spesifikasi kerapatan pixel hinggal 220 PPI.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 9: Laptop Ringan dan Ideal Untuk Profesional Bisnis

Skor Review Tampilan Tablet Lenovo Tab M10 adalah 66. Chipset yang dipakai pada Lenovo Tab M10 adalah Qualcomm Snapdragon 695 5G.

Chipset model ini, mempunyai Spesifikasi clock speed sebesar 2.2, sehingga menghasilkan performa yang cepat dan memuaskan ketika menjalankan aplikasi.

Dari beberapa data yang diperoleh Gadgetaja gadget ini memiliki Skor antutu 9 sebesar 432450. Skor dari Review Performa Tab Lenovo Tab M10 adalah 72.

Gadget Lenovo Tab M10 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal dengan besar 128 GB dan memiliki slot memori external.

Kapasitas penyimpanan eksternal ataupun internal ini dapat berguna untuk menyimpan file seperti lagu, video, game, dan lainnya.

Slot memori eksternal menjadi sangat penting apabila kapasitas penyimpanan internal kecil.

Selanjutnya, tablet dengan Sistem Operasi Android 13 ini mempunyai kapasitas ram 4, 6 GB dengan kecepatan 1866 MHz dan jumlah atau tipe channel pada RAM adalah Double Channel yang mana semakin banyak jumlah channel maka semakin cepat data transfer Tablet.

Beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh lensa depan pada gadget Lenovo Tab M10 yaitu 8 MP.

Setelah itu, untuk kamera utama, gadget ini mempunyai Spesifikasi kecepatan video sebesar 30 fps dengan resolusi video sebesar 1920 x 1080 Pixel. Nilai dari Review Kamera Tablet Lenovo Tab M10 yaitu 60.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: