Telusuri Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MatePad 11.5

Telusuri Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MatePad 11.5

Huawei MatePad 11.5-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Huawei telah merilis tablet terbaru, Huawei MatePad 11.5, di Indonesia. MatePad 11.5 merupakan tambahan dalam seri MatePad 11 yang sudah diperkenalkan sebelumnya oleh Huawei.

Berbeda dari varian MatePad 11 lainnya. Memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi Huawei MatePad 11.5 yang mumpuni di kelasnya, mari simak review lengkapnya!

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, menjelaskan bahwa inovasi tetap menjadi fokus utama Huawei untuk memberikan produk terbaik kepada pelanggan di Indonesia.

Patrick menegaskan bahwa Huawei MatePad 11.5 menunjukkan komitmen ini dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan dari model tablet sebelumnya, seperti FollowCam, multi-window, dan aplikasi WPS Office yang setara dengan versi laptop.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit SE Dirilis Dengan Berbagai Fitur Olahraga Harga Merakyat

Huawei MatePad 11.5″ hanya tersedia dalam warna Space Gray. dan memiliki desain logam yang kokoh serta tipis dengan ketebalan 6,85mm.

Terdapat kamera belakang 13 megapiksel di bagian atas kanan dan tombol daya di sisi kiri, sementara tombol volume dan laci SIM berada di bagian atas.

Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker, dua di setiap sisi, dan di bagian bawah terdapat konektor magnetik untuk lampiran Smart Keyboard HUAWEI MatePad 11.5″.

Seperti namanya, MatePad 11.5″ dilengkapi dengan layar IPS 11.5 inci dengan resolusi 2200 x 1440 piksel.

Visualnya terlihat tajam bahkan saat saya mencoba melihat detail pikselnya. Layar IPS ini mampu menghasilkan warna cerah dan hidup, meskipun rasio kontrasnya biasa-biasa saja.

Meskipun demikian, tablet ini terasa responsif dan lancar digunakan, berkat refresh rate 120Hz-nya.

Namun, ada satu hal yang merupakan sedikit kekurangan dimana  gama warna layarnya cukup terbatas.

Sementara merek lain menawarkan preset seperti vivid, warm, atau gama warna DCI-P3, MatePad 11.5″ hanya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suhu warna.

Kualitas kamera memang bukan keunggulan utama tablet, dan Huawei MatePad 11.5″ tidak terkecuali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: