Tak Mau Ketinggalan Tablet Nokia T21 Rilis di Indonesia

Tak Mau Ketinggalan Tablet Nokia T21 Rilis di Indonesia

Tablet Nokia T21 -foto:tangkapan layar-

RADARLEBOGN.ID- HMD Global yang merupakan perusahaan dari merek dagang Nokia meluncurkan perangkat mobile terbarunya yaitu Nokia T21.

Merek yang sering dikatakan legend ini masih terus berinovasi untuk mengimbangi perkembangan teknologi yang ada. Nokia T21 jadi produk tablet terbaru milik Nokia.

Hadir sebagai penerus dari generasi sebelumnya menjadikan tablet ini dibekali sejumlah keunggulan.

Walaupun harga yang dibandrol dari tablet ini cukup terjangkau hanya di kisaran 3 jutaan, namun spesifikasi Nokia T21 yang ditawarkan juga mumpuni.

BACA JUGA:Ponsel Ikonik dan Legand Versi Kekinian Nokia 3210 Kualitas Oke!

Di mana, HMD Global merancangnya dalam bentuk yang tidak biasa. Untuk mengenal lebih jauh tablet Nokia terbaru ini, maka penjelasan mengenai spesifikasi Nokia T21 berikut ini bisa membantu kamu dalam mempertimbangkannya.

Meski diluncurkan dalam harga terjangkau, namun spesifikasi Nokia T21 dari sisi desain tidak serta merta dibuat murahan.

Nokia T21 dirancang dengan material alumunium tangguh yang menjadikannya siap untuk menemani berbagai kegiatan harian.

Selain itu, Nokia T21 ini juga disebut sebagai tablet ramah lingkungan karena selain alumunium, body-nya juga terbuat dari material 60% plastik daur ulang.

Untuk urusan tata letak, Nokia meletakan kamera belakang di dalam sebuah modul persegi dan tersusun secara vertikal dengan flash.

Sedangkan untuk kamera depan berada di bagian bezel. Tablet ini memiliki ketebalan 7,5 mm dengan bobot 460 gram.

Selain tangguh, tablet ini juga memiliki tampilan yang ergonomis namun classy berkat varian warna Charcoal Grey yaitu perpaduan warna abu terang dengan strip abu yang lebih gelap.

Beralih ke spesifikasi Nokia T21 berikutnya, yaitu spesifikasi layar. Nokia T21 menggunakan layar IPS 2K berukuran 10,4 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel dan tingkat kecerahan mencapai 400 nits.

Rasio dari layar tablet ini masih sama dengan generasi sebelumnya, yaitu 5;3. Namun, Nokia T21 memiliki rasio body-to-screen lebih tinggi karena menyentuh angka 79,1 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: