Huawei Watch Fit SE Dirilis Dengan Berbagai Fitur Olahraga Harga Merakyat

Huawei Watch Fit SE Dirilis Dengan Berbagai Fitur Olahraga Harga Merakyat

Huawei Watch Fit SE-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Huawei Watch Fit SE menghadirkan serangkaian fitur cerdas yang membuatnya menjadi pilihan menarik di pasar smartwatch.

Dengan perpaduan desain yang ramping, teknologi canggih, dan performa yang handal, Huawei Watch Fit SE memenuhi kebutuhan para pengguna yang aktif dan ingin selalu terhubung.

Huawei Watch Fit SE Special Edition menonjol dengan layar AMOLED yang menghadirkan pengalaman visual yang imersif.

Dengan bobot hanya 21 gram dan ketebalan 10.7 mm, smartwatch ini tidak hanya nyaman digunakan tetapi juga tampil dengan gaya yang elegan.

BACA JUGA: Intip Keunggulan Huawei Watch Fit 2 Sebagai Ide Smartwatch Couple

Resolusi piksel ultra jernih pada layar memberikan kejernihan visual yang memukau.

Fitur HUAWEI TruSleep™ 3.0 hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam memantau kualitas tidur.

Dengan akurasi pemantauan tidur yang ditingkatkan sebesar 10%, pengguna dapat memeriksa skor tidur dan metrik tidur multidimensi langsung dari Huawei Watch Fit SE.

Mode Tidur Baru dilengkapi dengan fungsi Jangan Ganggu dan pengaturan waktu untuk menjaga tidur Anda tetap nyaman.

Huawei Watch Fit SE dilengkapi dengan Huawei TruSeen™ 5.0, yang menggunakan algoritme AI untuk melacak detak jantung secara terus-menerus.

Akurasi deteksi detak jantung meningkat 10%, dan notifikasi cerdas memberitahu pengguna tentang perubahan detak jantung yang signifikan.

Smartwatch ini juga dapat mengukur tingkat SpO2 secara otomatis dan memberi tahu pengguna tentang perubahan yang abnormal.

Dengan adanya GPS internal, Huawei Watch Fit SE menawarkan fitur Asisten Olahraga Pintar yang mampu melacak pergerakan pengguna dengan akurat tanpa ketergantungan pada smartphone.

Smart Companion yang terintegrasi dalam smartwatch ini memberikan dukungan maksimal untuk mencapai target lari dengan menyediakan pengukuran kecepatan dan jarak yang sangat akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: