Jelajahi Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4

Jelajahi Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Xiaomi Pad 6S Pro adalah tablet dengan layar sejernih kristal 3K 12,4 inchi , refresh rate 144 Hz , yang memiliki aspek ratio 3: 2 , sehingga cocok untuk membaca konten.

Xiaomi Pad 6S Pro memakai processor Snapdragon 8 Gen2 , yang merupakan processor unggulan 4 nm serta didukung dengan xiaomi HyperOS .

Terdapat 6 bh speaker stereo yang mendukung dolby vision dan dolby atmos.

Xiaomi Pad 6S Pro mendukung hypercharge 120 watt dan kapasitas baterainya 10.000 mAh , sehingga tablet xiaomi pad 6S Pro bisa dipakai untuk bermain lebih lama.

BACA JUGA:Laptop Lenovo Yoga Pro 7i Dikemas Dengan Ketahanan Yang Impresif

Layar Xiaomi Pad 6S Pro dapat menyesuaikan suhu warna dan tingkat kecerahan dengan lingkungan karena memiiki sensor bawaan dan dapat meminimalkan paparan cahaya biru.

Xiaomi Pad 6S Pro mendukung berbagi dengan fitur NFC, sehingga kita dapat mentransfer foto dan file antara tablet dan smartphone dengan cepat.

Kamera Depan Xiaomi Pad 6S Pro memiliki resolusi 32 MP dengan focus frame, sehingga subjek akan tetap berada ditengah layar meski dia berjalan bolak balik.

Dan jika seseorang bergabung atau meninggalkan layar , maka sudut tampilan akan secara automatis diperluas atau diperbesar.

Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 12.4

- Diotaki cip Snapdragon 8 Gen 2 dengan performa kelas atas

- Dukung penggunaan stylus secara magnetis

- Layar memiliki panel IPS LCD berukuran 12,4 inci yang luas

- Punya sertifikasi layar Dolby Vision dan HDR10, pas untuk aktivitas menonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: