Tecno Pova 6 Pro 5G Dilengkapi Dengan Fitur TUV Untuk Jaga Kesehatan Mata

Tecno Pova 6 Pro 5G Dilengkapi Dengan Fitur TUV Untuk Jaga Kesehatan Mata

Tecno Pova 6 Pro 5G -foto:tangkapan layar-

Menariknya lagi HP ini memiliki teknologi Supernet untuk mendapat konektivitas Wi-Fi lebih cepat dan stabil.

Fitur Supernet punya tiga kemampuan, pertama EDCA (Enhanced Distributed Channel Access) yang memberikan prioritas lebih tinggi pada jenis aplikasi yang membutuhkan koneksi secara real time seperti gaming atau video streaming.

Lalu yang kedua adalah Wi-Fi Smart Switching Engine yang dapat secara otomatis dan efisien mengelola konektivitas jaringan.

Perangkat dapat secara cerdas mencari sinyal Wi-Fi terbaik di sekitar dan berpindah dengan lancar tanpa terasa ada jeda waktu atau bahkan terputus.

Fitur ketiga adalah memaksimalkan Low Latency Gaming dimana dalam pengujiannya Tecno Pova 6 5G diklaim dapat mengurangi latensi hingga 72%.

Pova 6 Pro membawa tiga kamera di bagian belakang, komposisinya 108 MP, 2 MP dan 0,8 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP.

Tecno Pova 6 Pro 5G tersedia dengan warna Comet Green (Hijau) dan Meteorite Grey (Hitam).

Soal konfigurasi, HP ini tersedia dalam RAM 12+12GB dengan memori internal 256GB.

Harga Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia adalah Rp 3.299.000. HP ini dijual mulai 6 Agustus 2024 secara online di platform Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli dan Lazada. Sementara di Erafone dan toko offline lainnya mulai tanggal 13 Agustus 2024.

Selama periode eksklusif online, 6 - 12 Agustus 2024, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 350,000 dan diberikan hadiah eksklusif lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: