Realme Pad Mini LTE Desain Ringan Mampu Dibawa Kemana Saja

Realme Pad Mini LTE Desain Ringan Mampu Dibawa Kemana Saja

Realme Pad Mini LTE -foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Realme Pad Mini LTE adalah tablet Android terbaru 2023 yang cocok untuk temani aktivitas di luar kantor.

Layar yang luas memudahkan Anda mengoperasikan dua aplikasi berbeda bersamaan.

Baterai besar bisa tahan seharian jadi Anda tidak perlu repot bawa charger kemana-mana. Performanya juga oke berkat prosesor Octa Core dan RAM besar. Dimensi tablet ini juga sangat ramping dan ringan.

Tidak repot dibawa saat kerja di luar kantor. Ukuran layar besar dan kapasitas simpan yang besar cocok untuk simpan semua koleksi konten favorit. Bisa nonton seru sambil makan siang.

Tertarik ingin membeli tablet realme terbaru ini ? Berikut ini harga dan spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus 5G HP Termurah Dengan Kamera Telefoto Periskop 3X

Realme Pad Mini LTE tersedia dalam pilihan warna Grey dan Blue. Harganya cukup terjangkau, sehingga bisa langsung Anda beli untuk dukung produktivitas di luar kantor.

Tablet realme terbaru ini hanya tersedia versi WiFi, tidak ada versi seluler. Ada varian memori RAM 4GB/ROM 64 GB dan RAM 3GB/ROM 32 GB.

Untuk varian memori 3GB/32 GB dijual dengan harga Rp 1.999.000*. Untuk varian 4GB/64 GB dijual dengan harga Rp 2.399.000*.

Realme Pad Mini LTE memiliki bodi logam super tipis 7.6 mm. Beratnya hanya 372 g, tidak merepotkan untuk dibawa setiap hari di tas ransel.

Dimensinya cukup ringkas, sehingga bisa dioperasikan dengan satu tangan. Ukuran yang ringkas dan ringan tidak melelahkan tangan Anda.

Bodi logam matte cukup bergaya, elegan, dan mantap. Tablet realme terbaru 2023 ini memiliki layar LCD seluas 8.7 inci.

Rasio layarnya mencapai 84.59%. Tablet ini punya dua lubang speaker sehingga bisa menghasilkan suara stereo.

Layarnya cukup luas untuk menonton film atau main game. Di bodi belakang terdapat satu buah kamera saja sehingga membuatnya terlihat simpel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: