Jam Tangan Pintar Apple Watch 7 Dilengkapi Keyboard Qwerty Membantu Pengguna Menjawab Pesan

Jam Tangan Pintar Apple Watch 7 Dilengkapi Keyboard Qwerty Membantu Pengguna Menjawab Pesan

Jam Tangan Pintar Apple Watch 7-foto:tangkapan layar-

Lalu, kelebihan seperti apa yang ditawarkan oleh Apple Watch 7 Series? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Pembaruan yang dihadirkan oleh Apple dan menjadi kelebihan Apple Watch 7 Series ada pada bagian desainnya.

Di mana, terdapat dua varian ukuran yaitu 41mm dan 45mm yang memiliki ukuran layar 20 persen lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, ketebalan bezel juga dikurangi menjadi 1,7mm yang 40 persen lebih ramping.

Untuk ketahanan layar, Apple Watch Series 7 juga lebih tangguh karena dibalut penutup kaca yang mampu melindungi layar untuk menjadi retak.

Ditambah dengan sertifikasi IP6X yang membuat perangkat jam pintar ini tahan terhadap air dan debu.

Beralih ke bagian layar, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Apple Watch Series 7 hadir dengan tampilan layar 20 persen lebih luas dibanding generasi sebelumnya.

Dengan begitu, tampilan layarnya mampu menghadirkan informasi 50 persen lebih banyak teks untuk kebutuhan membaca pesan maupun melihat email masuk.

Selain itu, layarnya juga memiliki fitur always-on display retina yang tetap menyala dan memiliki tampilan 70 persen lebih terang.

Beralih ke bagian dapur pacunya yang mendukung performa Apple Watch 7 Series, smartwatch ini menggunakan chipset S7 dengan performa 20 persen lebih baik.

Dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1GB dan media penyimpanan 32GB.

Smartwatch ini menggunakan sistem operasi WatchOS 8 dengan menghadirkan sejumlah fitur keselamatan seperti untuk mendeteksi setiap pengguna yang mengalami kecelakaan saat berolahraga.

WatchOS 8 juga menghadirkan elemen UI terbaru yang mengalami pembaruan seperti ukuran tombol lebih besar, notifikasi yang ditampilkan lebih mengutamakan teks, hingga kehadiran keyboard QWERTY yang memungkinkan setiap pengguna untuk menjawab pesan ke dalam bentuk teks.

Salah satu kelebihan Apple Watch 7 Series diklaim oleh pihak Apple ada pada fitur baru yang diperkenalkan untuk memasukkan teks yaitu QuickPath.

Di mana, setiap pengguna bisa menggunakan fitur ini dengan menggeser huruf ke huruf karena fitur ini menerapkan sistem pembelajaran mesin yang memprediksikan kata saat diketik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: