Apple Watch Gold Edition: Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

Apple Watch Gold Edition: Spesifikasi dan Harga Terbaru 2024

Apple Watch Gold Edition-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Salah satu brand Apple yang cukup menarik perhatian khalayak adalah Apple Watch Gold Edition.

Apple Watch Gold Edition akan membuat semua mata melirik pada tangan Anda, keindahan desain dan penampilannya benar-benar layak disebut sebagai jam tangan bintang.

Yang paling membuat berdecak kagum adalah casing dibuat dari emas 18 karat yang selalu berkilau dan memancarkan kemewahan yang bukan imitasi.

Jam tangan pintar ini tidak sekadar pintar, melainkan cantik dan menawan. Ada dua varian warna emas yang ditawarkan Apple Watch Gold Edition, yaitu yellow gold dan rose gold dengan ukuran jam sebesar 38 mm x 42 mm. Harga yang dibandrol adalah 10,000 USD, atau sekitar 130 juta.

BACA JUGA:Harga iPhone 15 Turun Draktis Jelang Peluncuran HP Terbaru iPhone 16

Dalam sistem operasinya, Jam tangan pintar ini menggunakan OS iOS versi 8.2 dengan tampilan yang mudah dioperasikan.

Untuk ketahanan, jam ini dilengkapi sebuah baterai recharger yang dapat bertahan hingga 18 jam.

Terdapat fitur MagSafe, yaitu fitur dari Apple yang disematkan pada setiap jam pintarnya agar dapat mempercepat proses pengisian ulang.

Dengan kecepatan tersebut, baterai dapat terisi penuh hanya memakan waktu 4 jam saja untuk pengisian.

Layar menggunakan Flexible Retina Display yang menampilkan gambar yang jernih dengan resolusi 290 pixel, dirancang anti gores, dan kuat dengan lapisan kristal sapphire.

Konektivitas menggunakan Bluetooth 4.0 dengan fitur sinkronisasi phonebook, melakukan panggilan dan mengangkat panggilan, barometer, heart rate sensor, dan masih banyak lagi.

Apple kembali menarik perhatian dengan peluncuran Apple Watch Gold Edition terbaru, sebuah perangkat pintar yang menggabungkan kemewahan dan teknologi canggih.

Model ini merupakan bagian dari lini terbaru yang dirilis tahun ini, hadir dengan berbagai peningkatan dari segi spesifikasi serta desain eksklusif.

Apple Watch Gold Edition 2024 dibekali dengan layar Retina LTPO OLED yang lebih cerah dan hemat energi, membuat pengalaman visual semakin memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: