Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Huawei Watch 3 Fit

Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Huawei Watch 3 Fit

Huawei Watch Fit 3-Tangkapan layar-

Kian menarik dengan kehadiran Activity Rings baru sehingga bisa mendorong pengguna jadi lebih aktif, fitur Stay Fit versi terbaru yang bisa bantu optimalkan proses diet, seperti pengecekan jumlah gula dalam darah, lemak tubuh, hingga konsumsi protein.

Huawei turut memberikan fitur TruSleep 4.0 untuk memonitor tidur dengan lebih akurat. Serta Huawei TruSeen 5.5 untuk memonitor detak jantung dan SpO2.

Smartwatch ini memiliki baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 10 hari, atau tujuh hari untuk penggunaan biasa. Hanya dengan mengecas selama 10 menit, Huawei Watch Fit 3 sudah bisa dipakai selama satu hari.

Dengan ketahanan air hingga 5ATM membuat Watch Fit 3 bisa digunakan di segala kondisi.

HuaweiWatch Fit 3 juga sudah dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap terhubung dan efisien dalam menjalani gaya hidup

Tak kalah penting, jam pintar ini bisa digunakan pada perangkat iOS dan Android dengan menghubungkannya ke aplikasi Huawei Health.

Huawei Watch Fit 3 hadir dalam berbagai pilihan warna. Untuk strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau dan dibanderol Rp 1.999.000.

Lalu ada warna Abu-Abu dengan strap nylon. Varian ini dilepas seharga Rp 2.299.000.

Selama masa promosi hingga 18 Juni 2024, kamu berkesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve). Ada pulabunga cicilan 0% selama 12 bulan dan VIP Service selama 1 tahun.

Huawei Watch Fit 3 dapat dibeli via Huawei Official Store secara online di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Atau dibeli secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta menikmati diskon 40% untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) untuk memastikan perangkat HUAWEI WATCH FIT 3 milikmu terlindungi dengan baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: