HP Huawei Mate X5: Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun 2024

HP Huawei Mate X5: Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun 2024

HP Huawei Mate X5-foto:tangkapan layar-

Selain itu, performa gaming dan streaming akan menjadi semakin berkelas berkat peran GPU Maleoon 910 GPU.

Produktivitas pengguna yang berkaitan dengan editing dan multitasking satu frame akan terpenuhi berkat fasilitas layar foldable OLED seluas 7,85 inci yang memiliki rasio 88,9 persen screen-to-body ratio.

Selain itu, kamu bisa merasakan pengalaman gaming makin berkesan berkat konfigurasi refresh rate 120Hz yang memiliki spektrum warna luas.

Beranjak di sisi layar sampul, pada kondisi terlipat HUAWEI Mate X5 memiliki layar seluas 6,4 inci yang juga memiliki konfigurasi refresh rate sebesar 120Hz.

Menariknya lagi, layar utama dan layar sampul HUAWEI Mate X5 mendukung kombinasi perangkat stylus-pen supaya aktivitas menulis, menggambar, dan membuat sketsa terpenuhi.

HUAWEI Mate X5 menjembatani aktivitas kreatif yang berkaitan dengan fotografi dan videografi karena kamera utamanya memiliki resolusi 50+12+13MP.

Triple kamera utama ini memiliki dukungan lensa penunjang meliputi wide 23mm yang memiliki bukaan sebesar f/1.8, kemudian lensa periscope telephoto 125mm dengan bukaan f/3.4, serta konfigurasi lensa ultrawide 13mm dengan bukaan f/2.2.

Tak hanya itu saja, kamera utama yang dibawakan mendukung perekaman video 4K 30fps yang berpadu dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR.

Pada sisi kamera depan terdapat kamera utama beresolusi 8MP berlensa wide yang memiliki bukaan sebesar f/2.4 berteknologi HDR dan panorama.

Sedangkan di sisi kamera sampul terdapat aplikasi lensa wide 8MP yang memiliki bukaan sebesar f/2.4.

Aktivitas vlogging pun akan terpenuhi karena kamera depan pada HP ini mampu menghasilkan video 4K@30fps.

Kamu bisa menggunakan HUAWEI Mate X5 dalam durasi lama karena smartphone ini punya bekal baterai tanam 5060mAh yang sanggup bertahan dalam jangka waktu panjang.

Tak hanya itu, kamu dapat melakukan pengisian daya baterai dengan cepat berkat fitur fast charging 66W.

Kamu juga bisa melakukan pengisian daya secara nirkabel berkat teknologi wireless charging 50W.

HUAWEI Mate X5 juga bisa kamu manfaatkan sebagai power bank berkat dukungan fitur reverse wireless charging 7,5W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: