Kenali Rekomendasi Laptop Asus Spek Dewa Dengan Harga 5 Jutaan

 Kenali Rekomendasi Laptop Asus Spek Dewa Dengan Harga 5 Jutaan

Laptop Asus Spek Dewa Dengan Harga 5 Jutaan-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Dari sekian banyak perangkat laptop yang beredar dipasaran, 5 laptop ASUS dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah andal, laptop-laptop ASUS tersebut kini hanya dibandrol dibawah Rp 5 juta.

Selain terjangkau, laptop ASUS ini terdiri dari beragam model. Hal ini disesuaikan dengan keuangan dan kebutuhan pengguna.

Berikut 5 laptop ASUS dengan pilihan terbaik di rentang harga terjangkau tak sampai 5 juta.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A72 VS Samsung Galaxy A52, Intip Duel Ponsel Seri A

1. ASUS Notebook A455LA

Laptop ASUS Notebook A455LA diotaki prosesor Intel Core i3-5005U Broadwell yang memiliki kinerja lebih baik dengan kecepatan 2.0 GHz.

Prosesor ini akan ditunjang pengolah grafis Intel HD Graphics seri 5500 yang sudah cukup mumpuni untuk mendukung keperluan kerja media seperti menonton film atau bermain game ringan.

Tidak perlu khawatir menjalankan video berkapasitas Full HD Karena berkat dapur pacu yang tertanam di laptop ini tak akan membuat kecewa.

Apalagi dukungan suara berteknologi Audio SonicMaster yang tentunya akan memanjakan telinga.

Laptop ASUS RAM 4GB ini memiliki kapasitas penyimpanan 500GB dan teknologi dan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II menjadi dua keunggulan yang membuat laptop ini cocok digunakan untuk pengguna kantoran.

2. ASUS X454YI-BX801D

Laptop ASUS X454YI-BX801D ini bisa jadi alternatif yang baik bagi yang membutuhkan laptop dengan kinerja yang seimbang antara kerja produktif dan games dengan grafis ringan.

Karena laptop ini sudah ditenagai dengan prosesor AMD Quad Core A8-7410, yang menggabungkan CPU dan GPU (pengolah grafis) dalam satu chipset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: