Telusuri Spesifikasi dan Harga HP Vivo V25 Pro

Telusuri Spesifikasi dan Harga HP Vivo V25 Pro

Vivo V25-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Perlu diakui bahwa harga HP Vivo V25 Pro memang cukup tinggi. Tapi, itu rasanya sudah masuk akal mengingat spesifikasinya yang sangat baik.

HP Vivo terbaru yang baru dirilis bulan September ini tentu sudah dibekali sederet detail spesifikasi yang kekinian. 

Vivo V25 Pro mengandalkan prosesor Dimensity 1300 dari MediaTek sebagai sumber tenaganya. Kinerjanya akan disempurnakan oleh RAM 12GB serta tambahan kapasitas 8GB.

Dengan ruang pengolahan data seluas itu, beragam aplikasi berat dipastikan bisa bekerja dengan baik, termasuk aplikasi game kesukaan Anda.

BACA JUGA:4 Manfaat Tanaman Eceng Gondok Untuk Bantu Jaga Kesehatan Tubuh

Layarnya pun ada di level yang sangat baik. Panel AMOLED yang digunakan sudah mampu menampilkan kualitas hingga FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Untuk beragam aktivitas multimedia, layarnya jelas sudah sangat mumpuni.

Di bagian kamera, Vivo V25 Pro mengandalkan tiga buah kamera utama. Masing-masing dengan sensor wide angle 64MP, ultrawide angle 8MP, dan macro 2MP.

Kamera depannya menggunakan sensor wide angle 32MP. Untuk menyempurnakan semuanya, ada baterai 4.830 mAh yang hadir dengan fast charging 66W.

Teknologi ini kabarnya mampu mengisi 71% daya hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan detail spesifikasi sebaik itu, harga HP Vivo V25 Pro secara resmi dibanderol Rp 8.999.000. HP Vivo terbaru 2022 ini sekarang sedang banyak dicari.

Spesifikasi Vivo V25 Pro pertama ada di tampilan desain yang dimiliki. Body-nya sendiri terbuat dari bahan Fluorite AG Glass berlapis kristal yang tahan terhadap benturan, goresan, dan keringat.

Vivo V25 Pro juga mengusung teknologi Color Changing untuk tampilan mewah yang futuristik. Desain color changing akan membuat warna body bisa berubah-ubah sehingga merasa memiliki lebih dari satu smartphone.

Tampilan samping berbentuk One-Piece Narrow Frame membuat potongan layar dan body terlihat lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: