Lenovo Yoga Slim 7i Gen 9 Visualisasi Layar Lebih Jernih dan Lancar Menjalankan Aplikasi

Lenovo Yoga Slim 7i Gen 9 Visualisasi Layar Lebih Jernih dan Lancar Menjalankan Aplikasi

Lenovo Yoga Slim 7i Gen 9 -foto:tangkapan layar-

Ini akan membuat visualisasi layar lebih jernih dan lancar walaupun dipakai untuk menjalankan aplikasi dan game berat.

Tak cuma itu, Lenovo Yoga Slim 7i juga sudah memiliki Lapisan Anti-Glare atau Matte. Ini membuatnya nyaman digunakan tanpa pantulan cahaya yang mengganggu

Dari segi baterainya, laptop ini sudah teruji MobileMark 2018. Dengan kapasitas baterai kapasitas baterai yang besar, kamu bisa menggunakan laptop ini lebih dari 10 jam tanpa colokan. Tidak cuma itu, laptop ini sudah dilengkapi fast charging dan tahan lama.

Laptop ini dapat memenuhi kebutuhan desain, editing, maupun gaming. Cocok untuk semua kebutuhan, seperti yang dilansir dari laman resmi Lenovo. ]

Dikutip dari peneltian Anugrah (2019) berjudul Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Laptop lenovo di Ack Lenovo Store Surabaya, laptop Lenovo senantiasa mengutamakan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang terajangkau untuk berbagai kalangan.

Lenovo mempunyai kinerja yang tidak lambat untuk melaksanakan aplikasi. Oleh sebab itu, Lenovo kerap menjadi pilihan utama banyak orang, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja, hingga gamer.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i memang termasuk cukup mahal dibanding seri lainnya. Namun harga yang ditawarkan ini selaras dengan spesifikasi tinggi yang dimilikinya.

Dengan begitu, budget yang dikeluarkan layak dengan performa yang dimiliki oleh Yoga Slim 7i.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Gen 9 sendiri dibanderol mulai dari harga Rp29.700.000. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai marketplace atau offline store.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: