HP Infinix Zero Ultra Menawarkan Performa Luar Biasa Untuk Gaming dan Aplikasi Berat

HP  Infinix Zero Ultra Menawarkan Performa Luar Biasa Untuk Gaming dan Aplikasi Berat

HP Infinix Zero Ultra -foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Saat ini harga HP Infinix Zero Ultra jadi yang termahal di antara semua HP Infinix. Tingginya harga ini tentu sudah sebanding dengan spesifikasi terbaik yang dibawanya.

Infinix Zero Ultra didukung prosesor MediaTek Dimensity 920 sebagai sumber kekuatannya. Prosesor ini merupakan salah satu prosesor kelas menengah terbaik dari MediaTek.

Kinerjanya akan disempurnakan oleh RAM 8GB yang tentu sudah sangat besar. Memori internal 256GB juga sudah lebih dari cukup untuk HP di kelas ini.

Bagian paling menarik dari HP ini adalah kamera utamanya yang memiliki resolusi hingga 200MP. Kamera ini memiliki fitur ultra vision dengan sistem OIS yang mampu memberi detail lebih jelas.

BACA JUGA:Huawei MatePad T10s Memberikan Kualitas Suara Audio Yang Impresif

Area sensornya yang besar membuat kamera ini memiliki sensitivitas cahaya tinggi sehingga sangat pas untuk mengambil gambar di kondisi cahaya apa pun.

Bagian lain yang tak kalah menarik ada di sektor baterai. Infinix Zero Ultra menggunakan baterai 4.500 mAh yang didukung teknologi fast charging 180W.

Teknologi ini diklaim mampu mengisi hingga 100% daya hanya dalam 12 menit. Jika tertarik, harga HP Infinix Zero Ultra secara resmi dibanderol Rp 6.599.000.

Setelah melihat spesifikasinya, rasanya harga itu sudah sangat pas.

Tak hanya itu, Infinix Zero Ultra juga mampu merekam hingga 4K di 30 fps. Tak sendiri, kamera tersebut ditemani kamera 13 MP sebagai ultrawide, dan 2 MP sebagai depth sensor. Infinix Zero Ultra ini hadir dengan layar melengkung dengan resolusi FHD+.

Dari segi dapur pacu, Infinix Zero Ultra diotaki chipset MediaTek Dimensity 920. Chip yang merupakan chipset 5G ini sanggup 'berlari' hingga 2,5 GHz.

Infinix Zero Ultra hanya hadir dalam satu varian penyimpanan saja, yakni RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Spesifikasi tersebut ditopang baterai 4500 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat hingga 180W.

Zero Ultra menggunakan sistem operasi Android 12 dengan balutan XOS 12 khas Infinix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: