Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MatePad Pro 13.2

Spesifikasi dan Harga Terbaru Huawei MatePad Pro 13.2

Huawei MatePad Pro 13.2-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID– Huawei kembali menghadirkan inovasi terbarunya di dunia tablet dengan meluncurkan Huawei MatePad Pro 13.2.

Dengan layar luas dan spesifikasi unggulan, tablet ini ditargetkan untuk pengguna yang menginginkan pengalaman multimedia dan produktivitas yang maksimal. Namun spesifikasi dari Huawei MatePad Pro 13.2 sebagai berikut.

-Layar dan Desain

HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir dengan layar OLED berukuran 13.2 inci, resolusi 2880 x 1920 piksel, dan refresh rate 120Hz.

Layar ini menjanjikan kualitas visual yang tajam dengan dukungan untuk HDR10, memberikan pengalaman menonton yang memukau baik untuk konten multimedia maupun untuk kebutuhan profesional.

BACA JUGA:Huawei MatePad SE 11 Kids Edition Cocok Untuk Anak-Anak Yang Hobi Game

-Performa dan Dapur Pacu

Tablet ini dipersenjatai dengan chipset HUAWEI Kirin 9000s, dipadukan dengan RAM sebesar 12GB, dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Kombinasi ini memastikan kinerja yang lancar baik untuk multitasking, pengeditan video, maupun bermain game dengan grafis tinggi.

-Baterai dan Pengisian Daya

Dari sisi daya, HUAWEI MatePad Pro 13.2 dibekali baterai berkapasitas 10.050mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian intensif.

Tablet ini juga mendukung pengisian daya cepat 66W, serta pengisian daya nirkabel 40W.

-Kamera dan Audio-

HUAWEI MatePad Pro 13.2 dilengkapi dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP yang mendukung perekaman video 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: