Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S9 FE Agustus 2024

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S9 FE Agustus 2024

Samsung Galaxy Tab S9 FE -foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S9 FE akhirnya resmi diumumkan. Tim redaksi kami mendapatkan press release dari Samsung mengenai Galaxy Tab S9 FE ini cukup excited.

Pasalnya, tablet flagship ini bisa menggunakan S Pen dengan layar yang luas.

Bahkan, Samsung mengklaim bahwa tablet ini bisa diajak multitasking, mengedit konten, dan melakukan drag and drop file dari HP ke tablet, pun begitu sebaliknya.

Semakin penasaran? Oke kita intip lengkapnya di bawah ini. Dalam pembahasan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S9 FE ini, artikel ini akan menjelaskan bagaimana 5 keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S9 FE.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9: Inovasi terbaru Untuk Pengalaman Hiburan dan Produktivitas

1. Baterai Tahan Lama

Performa Galaxy Tab S9 FE+ ditopang oleh baterai besar hingga 10.090 mAh, sementara baterai Galaxy Tab S9 FE telah ditingkatkan menjadi 8.000 mAh dari pendahulunya yang hanya 7.040mAh.

Tak hanya kapasitas baterainya saja yang bertambah tetapi ada juga tambahan fitur berupa super-fast charging 45W yang kabarnya bisa mengisi daya penuh dalam waktu 89 menit sementara Galaxy Tab S9 FE+ dalam 93 menit.

2. Semakin Tangguh dengan Sertifikasi IP68

Yang menarik dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S9 FE adalah ketersediaan sertifikasi IP68. Seperti yang kita tahu, sertifikasi IP68 menandakan bahwa sebuah perangkat bisa tahan air dan debu.

Bahkan, ia juga bisa cukup kuat untuk diguyur hujan atau sekedar ketumpahan gelas berisi air.

Menariknya adalah, sertifikasi IP68 ini bukan hanya dibenamkan pada tabletnya saja, tetapi juga pada S Pen-nya. Jadi, baik S-Pen dan Tabletnya sama-sama tangguh.

3. Layar Samsung Galaxy Tab S9 FE Series

Samsung Galaxy Tab S9 FE ini menghadirkan layar lebih luas, yaitu 10.9 inci dengan refresh rate 90Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: