Hasil Terbaru Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024: Siapa yang Meraih Medali Emas dan Perak?

Hasil Terbaru Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024: Siapa yang Meraih Medali Emas dan Perak?

Hasil Terbaru Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024: Siapa yang Meraih Medali Emas dan Perak?-foto :tangkapan layar/YouTube-

Deng Liuyan dari China berhasil melaju ke semifinal setelah mencatatkan waktu 6,36 detik, sedikit lebih baik dari Desak Madeirta Kusuma Dewi dari Indonesia yang mencatatkan waktu 6,37 detik.

Hasil Semifinal

Alexandra Miroslau vs. Aland Kaluka

Pada babak semifinal, Alexandra Miroslau menghadapi rekan senegaranya, Aland Kaluka. Miroslau berhasil mengalahkan Kaluka dengan waktu 6,31 detik, sementara Kaluka mencatatkan waktu 6,34 detik.

Deng Liuyan vs. Rajiah Salsabilah

Di semifinal lainnya, Deng Liuyan mengalahkan Rajiah Salsabilah dengan waktu 6,38 detik, sementara Rajiah mencatatkan waktu 6,41 detik.

Hasil Final

Perebutan Medali Perunggu

Di babak perebutan medali perunggu, Aland Kaluka berhasil meraih medali perunggu setelah mengalahkan Rajiah Salsabilah. Kaluka mencatatkan waktu 6,53 detik, sedangkan Rajiah mencatatkan waktu 8,24 detik.

Perebutan Medali Emas dan Perak

Final antara Alexandra Miroslau dan Deng Liuyan sangat menegangkan. Miroslau berhasil meraih medali emas dengan waktu 6,10 detik, sedangkan Deng Liuyan meraih medali perak dengan waktu 6,18 detik.

Jadwal Berikutnya

Pertandingan berikutnya untuk nomor speed panjat tebing di Olimpiade Paris 2024 akan dilanjutkan pada hari Kamis, 8 Agustus, mulai pukul 17.35 WIB.

Watson dari Amerika Serikat akan berhadapan dengan climber Selandia Baru, Julian David Mato dari Italia akan melawan climber China, Wupeng, serta Fedri Leonardo dari Indonesia akan melawan climber tuan rumah, Bas Mawem. Amir Maimuratov dari Kazakhstan akan melawan climber Iran, Re Alandandan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: