Galaxy Tab Active 4 Pro: Tablet Tangguh Untuk Pekerja Lapangan

Galaxy Tab Active 4 Pro: Tablet Tangguh Untuk Pekerja Lapangan

Galaxy Tab Active 4 Pro-foto:tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Tab Active 4 Pro, tablet yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pekerja lapangan dan industri dengan kondisi lingkungan yang keras.

Dengan fokus pada ketahanan, keamanan, dan produktivitas, perangkat ini menawarkan solusi yang ideal untuk sektor-sektor seperti konstruksi, logistik, dan manufaktur.

Galaxy Tab Active 4 Pro dirancang dengan ketahanan kelas militer, memastikan perangkat ini mampu bertahan dalam berbagai kondisi ekstrem.

Tablet ini telah memenuhi standar MIL-STD-810H, yang berarti telah melalui serangkaian pengujian ketat, termasuk tes jatuh, vibrasi, dan suhu ekstrem.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A25 5G Diklaim Dapat Andalkan Kamera Antiblur, Begini Cara Aktifkannya

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan perlindungan IP68, yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.

Ini adalah tablet yang bisa Anda bawa ke medan yang paling menantang sekalipun, dari lokasi konstruksi hingga area pertambangan.

Fitur ketahanan ini semakin diperkuat dengan keberadaan cover pelindung bawaan, yang tidak hanya melindungi perangkat dari benturan dan goresan, tetapi juga meningkatkan daya cengkeram sehingga lebih nyaman digunakan di lapangan.

Layar berukuran 10,1 inci pada Galaxy Tab Active 4 Pro dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 5, memberikan perlindungan ekstra dari benturan dan goresan.

Di balik ketangguhannya, Galaxy Tab Active 4 Pro juga menawarkan performa yang andal.

Ditenagai oleh prosesor octa-core yang kuat, perangkat ini mampu menjalankan aplikasi berat dan multitasking tanpa hambatan.

Didukung dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan internal hingga 128GB, tablet ini memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan data penting dan menjalankan aplikasi bisnis dengan lancar.

Baterai berkapasitas 7.600 mAh pada tablet ini dapat dilepas, fitur yang semakin jarang ditemukan pada perangkat modern, tetapi sangat berguna dalam situasi lapangan.

Anda dapat dengan mudah mengganti baterai cadangan saat daya habis, memastikan produktivitas tidak terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: