Hj. Roiyana Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Lebong 2024, Ajukan Pengunduran Diri dari DPRD Terpilih

Hj. Roiyana Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Lebong 2024, Ajukan Pengunduran Diri dari DPRD Terpilih

Hj Roiyana berkoordinasi dengan KPU mengenai pengunduran diri saya sebagai calon Anggota DPRD Lebong terpilih-foto :amri rakhmatullah/radarlebong-

LEBONG.RADARLEBONG.ID- Hj. Roiyana secara resmi mengajukan pengunduran dirinya sebagai Anggota DPRD Lebong terpilih periode 2024-2029. 

Langkah ini diambil untuk mempersiapkan dirinya maju mendampingi Kopli Ansori, S.Sos dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebong 2024 mendatang.

Keputusan tersebut disampaikan Hj. Roiyana setelah berkoordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong pada Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam pernyataannya, Hj. Roiyana menegaskan bahwa niatnya untuk ikut serta dalam kontes Pilkada Lebong sudah sangat matang.

BACA JUGA:TOK! PAN Usung Pasangan Kopli Ansori- Roiyana di Pilkada Lebong 2024

Oleh karena itu, ia akan mengajukan pengunduran diri sebagai calon Anggota DPRD Lebong terpilih dan tidak akan dilantik sebagai anggota DPRD Lebong periode 2024-2029.

"Saya sudah berkoordinasi dengan KPU mengenai pengunduran diri saya sebagai calon Anggota DPRD Lebong terpilih," ujar Hj. Roiyana.

Ia menambahkan, bahwa dirinya sudah siap dengan semua konsekuensi dari keputusan yang diambil untuk maju di Pilkada Lebong. Penggantinya nanti akan diisi oleh calon dengan suara terbanyak di bawahnya.

"Dengan pengunduran diri saya yang sudah bulat ini, saya siap maju dalam Pilkada Lebong 2024 mendampingi Pak Kopli Ansori," tegasnya.

BACA JUGA:Wow! Rp 29,85 Miliar Dana Hibah untuk Pilkada 2024 Lebong, Ini Penerimanya!

Keputusan Hj. Roiyana ini menunjukkan keseriusannya dalam berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Lebong dan mengabdikan dirinya melalui jalur eksekutif.

Dukungan penuh dari para pendukungnya diharapkan akan semakin memantapkan langkahnya dalam menghadapi Pilkada mendatang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: