Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G Dengan Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy M15 5G Dengan Harga 2 Jutaan

samsung galaxy m15 5g-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Samsung Electronic Indonesia kembali menambah jajaran smartphone barunya dengan meluncurkan Galaxy M15 5G di tanah.

Ponsel yang ditunjang oleh baterai besar itu dan performa yang kuat dibanderol hanya Rp 2 jutaan.

Samsung Galaxy M15 5G dibekali layar berukuran 6,5 inci FHD+ Super Amoled Infinity-U. Tampilan layar itu terlihat jernih karena punya 96% color space.

Dengan refresh rate hingga 90Hz, pengguna bisa scrolling sosmed, gaming, maupun streaming film dengan transisi layar yang mulus.

BACA JUGA:HP Realme GT 6 Resmi Hadir Sederet Keunggulan Dengan Harga 7 Jutaan

Layar itu dibekali tingkat kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas saat berada di outdoor.

Layar ini sudah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari pendahulunya.

Galaxy M15 5G dilengkapi empat kamera yang masing-masing, yakni sensor utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP.

Sementara itu, sensor kamera depan dilengkapi resolusi 13MP. Kamera utamanya mampu merekam video FHD pada 30fps dengan stabil.

BACA JUGA:Mengeksplorasi 3 Kehebatan Kamera HP Samsung Galaxy Z Flip 6

Kamera ini juga sudah diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi gara-gara guncangan.

Galaxy M15 5G dilengkapi fitur side-fingerprint yang tidak hanya membuka kunci layar, tetapi juga bisa digunakan untuk aplikasi yang butuh verifikasi biometrik.

Perangkat ini hadir dengan baterai besar 6.000mAh dan diperkuat 25W fast-charging, sehingga dengan charging singkat 30 menit saja, baterai sudah terisi 50% dan siap untuk digunakan lagi.

Galaxy M terbaru ini hadir lengkap dengan kekuatan dan kecepatan 5G, untuk mendukung kelancaran berbagai aktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: