HUT RI ke-79: Desa Semelako I Percantik Lingkungan dengan Bendera dan Baliho

HUT RI ke-79: Desa Semelako I Percantik Lingkungan dengan Bendera dan Baliho

Pemerintah Desa Semelako I mulai mempercantik desa dengan memasang umbul-umbul dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun. -foto :carles/radarlebong-

LEBONG.RADARLEBONG.ID-Pemerintah Desa Semelako I, Kecamatan Lebong Tengah, melakukan langkah-langkah strategis untuk memperindah desa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah pemasangan bendera dan baliho di berbagai titik strategis di desa. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Desa Semelako I, Wezi.

Pejabat Sementara, Wezi, turun langsung ke lapangan untuk memasang bendera dan baliho.

Keputusan ini diambil untuk memastikan bahwa kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi warga desa dan mendorong mereka untuk berpartisipasi aktif dalam perayaan HUT RI.

BACA JUGA:Peringatan HUT RI ke-78, Bupati Lebong Dorong Kesejahteraan Masyarakat

Dengan terlibat langsung, Wezi berharap dapat membangun semangat gotong royong dan memperkuat rasa nasionalisme di kalangan warga.

Menurut Wezi, tujuan utama dari kegiatan ini adalah memperindah lingkungan desa sekaligus mendongkrak semangat gotong royong di masyarakat.

"Kegiatan ini semata-mata untuk membangun semangat nasionalisme menyambut HUT RI dengan menyelaraskan nilai-nilai lokal dan kegotongroyongan," ungkap Wezi.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan perayaan HUT RI tahun ini lebih meriah dan penuh makna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: