Inovasi Terbaru dari Mitsubishi: New Pajero Sport Hadir dengan Fitur Canggih dan Desain Premium

Inovasi Terbaru dari Mitsubishi: New Pajero Sport Hadir dengan Fitur Canggih dan Desain Premium

Inovasi Terbaru dari Mitsubishi: New Pajero Sport -foto :jpnn.com-

RADARLEBONG.ID-PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan SUV ladder frame 7 penumpang, Mitsubishi New Pajero Sport, di GIIAS 2024.

MMKSI mengklaim bahwa New Pajero Sport hadir dengan berbagai penyegaran dan peningkatan baik pada eksterior, interior, maupun fitur-fiturnya.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, saat peluncuran.

Pada bagian eksterior, Mitsubishi New Pajero Sport mengadopsi grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter.

BACA JUGA:Tak Ada Kenaikan! Cek Tarif Listrik PLN Terbaru untuk Agustus 2024

Hal ini diperkuat dengan pilihan pelek 18 inci dengan desain baru dan pilihan monotone atau two-tone. Sementara di sektor interior, Mitsubishi Motors memberikan kesan tampilan sporty premium.

Pengalaman berkendara yang baru di New Pajero Sport disajikan lewat desain setir multifungsi, sunroof, rear seat entertainment, 8-inch digital driver display yang baru, serta black ceiling.

Pembaruan juga dilakukan pada steering yang kini lebih modern, AC dual zone dengan teknologi nanoeX, serta wireless charger.

Dalam hal fitur keselamatan, Mitsubishi New Pajero Sport mendapat peningkatan dengan fitur ADAS, yang dilengkapi Adaptive Cruise Control pada semua varian Dakar. Mitsubishi New Pajero Sport tersedia dalam dua pilihan mesin, bensin dan diesel.

BACA JUGA:Rekomendasi Honda CB650R Buat Penyuka Moge Streetfighter, Intip Harganya

Mesin diesel 4D56 berkapasitas 2.5 L masih digunakan pada tipe GLX dan Exceed. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 134 hp dengan torsi maksimal 324 Nm, dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 5-percepatan.

Pada tipe Dakar dan Dakar Ultimate, Mitsubishi New Pajero Sport menggunakan mesin 4N15 2.442 cc MIVEC Turbocharger.

Mesin ini mampu memproduksi tenaga 179 hp dan torsi maksimal 430 Nm, dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Mitsubishi New Pajero Sport juga tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: