HP Samsung Galaxy S21 FE Dibekali Triple Pro Grade Kamera dan Selfie Kamera

HP Samsung Galaxy S21 FE Dibekali Triple Pro Grade Kamera dan Selfie Kamera

HP Samsung Galaxy S21 FE-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Samsung Galaxy S21 FE (Fan Edition) memang bukan barang baru.

Diluncurkan pertama pada tahun 2021, popularitas smartphone flagship ini masih stabil sampai sekarang. Salah satu alasannya adalah harganya yang miring.

Dengan harga di pasaran dibawah Rp10 juta, Samsung Galaxy S21 FE dirancang dengan fitur-fitur premium khas Galaxy S Series yang menjadi favorit para gamer, content creator,

maupun penggemar entertain, dengan prosesor kelas flagship, pro-grade camera, dan layar Dynamic AMOLED 2X.

BACA JUGA:Kenali Produk Samsung Seri S Terbaru Tahun 2024, Cek Harga dan Sepsifikasinya

Secara desain, Galaxy S21 FE 5G mirip dengan Galaxy S21 5G, terutama di modul kamera belakang yang disebut contour-cut frame.

Materai yang digunakan untuk desain smartphone ini menggunakan polikarbonat, aluminium, dan punch-hole pada layar yang diproteksi kaca Gorilla Glass Victus.

Untuk tampilannya, Galaxy S1 FE 5G hadir dengan ketebalan hanya 7,9 mm.

Dengan body yang terlihat stylish dan ramping (seamless), sehingga memudahkan untuk dibawa ke mana saja saat di luar ruangan.

Ditambah bobotnya yang ringan hanya 177 gram. Selain itu, bagian penutup belakangnya punya polesan matte yang tidak licin dan tidak pula meninggalkan bekas sidik jari.

Build quality yang kokoh membuat kamu sangat nyaman saat menggenggam.

Di satu sisi, panel yang digunakan dalam layar ponsel ini adalah Dynamic AMOLED 2X, yang sudah dipakai oleh Samsung di jajaran produk tertingginya sejak Galaxy 20 Series (2020).

Tidak ketinggalan, ponsel ini memiliki tombol daya dan pengatur volume di sisi kanan, port USB C, slot dua nanoSIM, mikrofon, dan speaker utama di sisi bawah.

Sementara, sisi atas rangka terdapat mikrofon kedua dan speaker sekunder sebagai earpiece, serta sensor sidik jari ponsel di bawah permukaan layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: