Laptop Terbaru dan Kekinian Tahun 2024 Memiliki Daya Tahan Baterai Awet

Laptop Terbaru dan Kekinian Tahun 2024 Memiliki Daya Tahan Baterai Awet

Laptop Terbaru dan Kekinian Tahun 2024 Memiliki Daya Tahan Baterai Awet-foto :internet-

RADARLEBONG.ID- Daya tahan baterai laptop merupakan salah satu bagian yang paling penting dalam sebuah laptop, apalagi untuk pengguna yang kerap kali beraktivitas di luar ruangan.

Akan menyebalkan rasanya apabila kita membeli laptop yang ternyata boros baterai, sehingga saat menggunakannya kita perlu berada di tempat-tempat dekat sumber listrik dan selalu membawa kabel charger.

Dengan memakai laptop yang memiliki daya tahan baterai yang awet, setidaknya kita tidak perlu terlalu khawatir apabila laptop kita diajak untuk pergi jauh, seperti mudik misalnya.

Kita masih bisa bekerja atau beraktivitas dengan laptop tersebut tanpa takut kehabisan daya.

BACA JUGA:ASUS Zenfone 11 Ultra: Spesifikasi dan Harga Akhir Juli 2024 di Indonesia

Oleh karena itu, adapun beberapa rekomendasi laptop yang memiliki daya tahan baterai awet.

 1. Acer Swift 3 SF314-42

Jika sedang mencari laptop awet dengan bodi tipis, Acer Swift 3 SF314-42 bisa masuk ke dalam daftar. Tidak hanya tipis tapi juga punya desain memikat dan kokoh berkat balutan casing aluminium berwarna silver. Ketebalannya kurang dari 16 mm dan bobotnya hanya 1,2 kg.

Selain mudah dibawa, laptop ini juga punya baterai yang awet lengkap dengan teknologi pengisian cepat atau fast charging.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Iklan di HP Oppo yang Tiba-Tiba Muncul

Anda hanya butuh waktu pengisian 30 menit untuk penggunaan perangkat selama 4 jam. Dan dalam kondisi penuh bisa baterainya bisa tahan selama 12 jam, tergantung pada penggunaan.

 2. Redmi book 15

Laptop yang pertama ada Redmi Book 15. Laptop ini didukung prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 dengan kecepatan hingga 4,1 Ghz yang powerful. Laptop ini juga dibekali desain premium dengan layar berukuran 15,6 inci jenis TN LCD beresolusi 1920 x 1080 pixel dengan LED backlight resolusi full HD plus yang diklaim menawarkan rasio kontras mencapai 500:1 dan kecerahan 220 nits.

Selain itu, laptop ini didukung baterai mumpuni dengan kapasitas 46 Wh yang memadai untuk mendukung mobilitas pengguna dengan daya tahan diklaim mencapai 10 jam dan dibekali fitur Fast Charging 65 watt yang dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 33 menit.

 3. Lenovo IdeaPad Flex 5 OLED Touch

Lenovo IdeaPad Flex 5 OLED Touch memiliki daya tahan baterai yang cukup baik, yakni hingga 15 jam. Laptop ini memiliki dua mode, yakni mode laptop dan tablet. Lenovo IdeaPad Flex 5 OLED Touch pun sangat cocok untuk untuk konten kreator, pekerja kantoran, atau pebisnis lain yang membutuhkan laptop 2-in-1.

Laptop ini membawa layar 14 inci dengan resolusi WUXGA, panel OLED, dan 100 persen DCI-P3 untuk menghasilkan warna yang lebih cerah.

Lenovo IdeaPad Flex 5 OLED Touch juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 1355U, RAM 16GB, dan SSD 512GB.

 4. Lenovo Ideapad Slim 3 14ADA05

Laptop ini beroperasi dengan OS Windows 10 Home + OHS yang sudah pre-installed. Harganya hanya Rp3,7 jutaan. Tentu harga yang tergolong terjangkau untuk fitur-fiturnya yang cukup canggih, seperti integrasi chipset  AMD 3020e 1.2GHz 4MB UP TO 2.6GHz.

Selain itu, laptop Lenovo 3 jutaan ini sudah menggunakan AMD Radeon sebagai kartu grafis, sehingga menawarkan performa yang lebih cepat. Ditunjang dengan ruang penyimpanan berkapasitas 256 GB SSD dan diperkuat oleh RAM 4GB.

 5. Advan Soulmate

Bagi yang sedang mencari laptop 3 jutaan buat coding atau aktivitas pengolahan data, ADVAN Soulmate dapat dijadikan pilihan. 

Laptop ini mampu melakukan multitasking dengan berbekal dapur pacu yang didukung oleh Intel® Gemini Lake N4020 dan GPU Intel® Integrated Graphics. Laptop ini sering dijadikan sebagai andalan pekerja kantoran, pelajar dan masyarakat umum.

Kapasitas penyimpanannya mencapai 128GB dengan RAM 4GB DDR4.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: