Daftar HP OPPO Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik Tahun 2024

Daftar HP OPPO Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Terbaik Tahun 2024

HP OPPO Harga 1 Jutaan-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Jika mau menyebut brand ponsel yang memiliki awareness yang populer, maka Oppo boleh jadi salah satunya.

Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang sering mencari HP Oppo baik itu HP Oppo terbaik maupun HP Oppo dengan harga yang mahal.

Akan tetapi, tidak semua orang memiliki dana yang mumpuni untuk membeli HP Oppo di rentang harga tersebut.

Sebagian dari mereka butuh HP Oppo di harga yang lebih murah.

BACA JUGA:Panduan Lengkap: Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Strix Scar 18

Karena itu, menyusun daftar rekomendasi HP Oppo Rp 1 jutaan yang bisa disimak di bawah ini.

Tentukan pilihan Anda dengan mempertimbangkan plus minus setiap HP.

1. Oppo A17

HP Oppo harga 1 jutaan berikutnya tentu saja adalah Oppo A17. HP bekerja dengan chipset lawas, yaitu Helio G35 dari MediaTek. Oppo A17 mengandalkan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Tersedia juga teknologi Extended RAM 4GB untuk memperkuat performanya. Oppo A17 mengandalkan sepasang kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP (wide) dan 2MP (depth).

Untuk kebutuhan selfie, ada kamera 5MP (wide) yang bisa diandalkan. Oppo A17 juga dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh. Harga HP Oppo  A17 saat ini hanya Rp 1.499.000.

2. Oppo A16e

Pilihan hp Oppo murah pertama ada Oppo A16e. Rilis Maret 2022, HP Oppo terbaru ini hadir dengan layar berukuran 6,52 inci yang memiliki resolusi HD+ (1600 x 720 pixel).

Yang menarik, Oppo A16e sudah memiliki setifikasi IPX4 yang tahan dari cipratan air. Jadi masih aman jika terkena hujan gerimis atau cipratan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: