Panduan Lengkap: Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Strix Scar 18

Panduan Lengkap: Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Strix Scar 18

Laptop Asus Rog Strix Scar 18-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Asus ROG, singkatan dari Republic of Gamers, adalah merek gaming dari perusahaan teknologi Asus.

Produk-produk ROG dikenal karena kualitasnya yang tinggi dan desain yang khusus dikembangkan untuk para gamer.

Mereka membuat berbagai perangkat keras dan aksesoris, mulai dari laptop gaming, desktop gaming, monitor, mouse, keyboard, hingga komponen PC seperti motherboard dan kartu grafis.

Laptop ROG sering kali dilengkapi dengan spesifikasi yang kuat untuk menangani game modern dengan lancar.

BACA JUGA:Daftar Laptop Gaming Terbaik Juli 2024, Cek Berikut Ini

Sementara desktop ROG sering ditujukan untuk pengguna yang ingin membangun sistem PC gaming kustom dengan performa maksimal.

Selain itu, Asus ROG juga dikenal karena berbagai fitur inovatifnya seperti sistem pendinginan yang canggih, keyboard mekanik, layar dengan refresh rate tinggi, dan software manajemen khusus yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman gaming mereka.

ASUS juga memiliki seri laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor Intel Core i Generasi ke 13, antaranya yang menjadi salah satu adalah Asus Rog Strix Scar 18.

Produk satu ini bisa dikatakan masih fresh from the oven lantaran ASUS baru saja merilis laptop gaming sultan satu ini beberapa bulan lalu.

Meski berukuran besar, desain yang ditampilkan Asus Rog Strix Scar 18 G834JY cukup minimalis dan tidak terlalu banyak aksen gaming dan futuristik pada bagian cover-nya.

Sepertinya Asus memahami banyak pengguna laptop gaming powerful lebih suka dengan desain yang lebih sederhana.

Sementara itu, pada bagian layar, Asus membekali laptop ini dengan panel display IPS dengan refresh rate tinggi, yakni 240 Hz.

Sedangkan, untuk resolusinya, panel display pada laptop gaming ASUS ini menggunakan resolusi 2.5K atau 2560 x 1600 (WQXGA).

Konfigurasi resolusi 2.5 masih belum begitu umum di laptop gaming mengingat banyak layar laptop gaming lebih memilih resolusi Full HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: