Cek Dulu Sebelum Membeli, Spesifikasi dan Harga Oppo A3 Pro

Cek Dulu Sebelum Membeli, Spesifikasi dan Harga Oppo A3 Pro

Oppo A3 Pro-foto :tangkapan layar/YouTube-

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 14 dan didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity T7050 dengan fabrikasi 6nm. CPU-nya terdiri dari delapan inti: dua inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2,6 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2,0 GHz.

Pengolah Grafis

Untuk pengolahan grafis, Oppo A3 Pro mengandalkan Mali G68 MC4, yang memastikan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

Penyimpanan dan RAM

Varian Penyimpanan

Oppo A3 Pro tersedia dalam tiga varian RAM: 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB, 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB, dan 12 GB dengan penyimpanan internal 512 GB. Semua varian didukung oleh teknologi UFS 3.1 yang menawarkan kecepatan baca dan tulis yang tinggi.

Kamera

Kamera Belakang

Oppo A3 Pro dilengkapi dengan dua lensa kamera belakang, yaitu lensa utama 64 megapiksel dan lensa kedua 2 megapiksel. Fitur tambahan termasuk flash, HDR, dan panorama. Kamera belakang mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 30 FPS dan 1080p pada 120 FPS.

Kamera Depan

Untuk kamera depan, Oppo A3 Pro memiliki satu lensa 8 megapiksel yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30 FPS.

Fitur Tambahan

Keamanan dan NFC

Fitur keamanan termasuk sensor sidik jari yang terletak di bawah layar. Selain itu, Oppo A3 Pro juga dilengkapi dengan kompas dan NFC untuk kemudahan transaksi nirkabel.

Baterai dan Pengisian Daya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: