Infinix GT 10 Pro Berhasil Membawa Performa HP Flagship Dengan Harga Murah

Infinix GT 10 Pro Berhasil Membawa Performa HP Flagship Dengan Harga Murah

Infinix GT 10 Pro-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Produk Infinix lagi-lagi menarik perhatian publik denagan selalu menebarkan inovasi dari karya-karya barunya.

Ya siapa sih yang meragukan HP infinix merupakan produk HP yang banyak peminatnya.

Salah satunya jenis HP yang bayank digunakan di Indonesia adalah Infinix GT 10 Pro, jenis HP yang membawa performa flagship dengan harga murah.

Namun bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana spesifikasi dan harga dari HP Infinix GT 10 Pro berikut ini akan dijelaskan secara detail.

BACA JUGA:HP OPPO RENO 12 Bertenaga AI dan Tahan Banting

Infinix mempersenjatai Infinix GT 10 Pro dengan prosesor Mediatek Dimensity 8050 (6 nm) yang memiliki CPU Octa-core (1x3.0 GHz Cortex-A78 & 3x2.6 GHz Cortex-A78 & 4x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G77 MC9.

Bicara mengenai performanya, sudah memuaskan di kelasnya.

Bicara soal memori HP ini, unit review Infinix GT 10 Pro mengadopsi memori 256GB 8GB RAM dan microSDXC (dedicated slot).

Setidaknya, sudah cukup untuk kebutuhan aplikasi dan penyimpanan file musik dan video.

Didukung dengan jaringan lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE / 5G dengan kecepatan HSPA, LTE, 5G. Memasuki area baterai, unit review Infinix GT 10 Pro ini hadir dengan dukungan baterai berkapasitas Li-Po 5000 mAh, non-removable.

Seri ini juga didukung charger yang bisa diandalkan. Meski orientasinya pada performa dan harga, tapi Infinix GT 10 Pro ini tak mau begitu saja mengesampingkan soal desain.

Didukung dengan dimensi 162.7 x 75.9 x 8.1 mm (6.41 x 2.99 x 0.32 in) serta berat 187 g (6.60 oz) dan memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Seperti biasa, bagian handphone ditanami dengan fasilitas standar mulai dari port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic.

Seri ini menawarkan beberapa pilihan warna Cyber Black, Mirage Silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: