HP OPPO RENO 12 Bertenaga AI dan Tahan Banting

HP OPPO RENO 12 Bertenaga AI dan Tahan Banting

HP OPPO RENO 12-foto :tangkapan layar-

Fitur ini disebut bisa menghapus objek yang mengganggu dalam foto dengan lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Kemudian, ada Bahkan fitur AI Clear Face yang dapat menyempurnakan detail wajah, termasuk kontur, ramnbu, dan alis Sampai saat ini 10 orang dalam satu foto.

Masih berkutat di foto, Reno 12 Bahkan Akan segera memiliki fitur AI Best Face yang dapat mengidentifikasi mata tertutup dalam foto grup, dan lalu memperbaiknya.

Lalu, ada Bahkan fitur AI Studio yang dapat mengubah foto menjadi avatar digital.

Apalagi, pengguna Bahkan dapat membagikan tautan HTML5 untuk mengundang teman bergabung dalam foto AI grup.

Beralih ke produktivitas, Oppo Menyajikan fitur AI Toolbox yang berbasis Google Gemini.

Fitur ini Akan segera tersedia di sidebar dan mampu menganli apa yang pengguna lakukan di ponsel dan merekomendasikan fitur AI yang sesuai, mulai dari AI Writer, AI Speak, Sampai saat ini AI Summary.

Oppo Reno 12 ini menjadi perangkat terkuat dalam sejarah Reno Series.

Sebab ada beberapa teknologi pendukung yang membuatnya jadi HP tahan banting.

Pertama, brand HP China itu memperkenalkan solusi ketahanan inovatif yang disebut OPPO All-Round Armour yang dihasilkan dari upaya kolaboratif dari berbagai tim ahli dalam ilmu material, kimia, dan teknik.

Menurutnya, teknologi ketahanan ini dilengkapi dengan tiga terobosan utama yaitu kaca terkuat di kelasnya, struktur kerangka yang kokoh, dan desain bantalan canggih.

Kedua, varian Reno 12 Pro dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus 2.

Arga mengklaim ini adalah kaca terkuat yang pernah digunakan pada smartphone Reno Series dan di kelasnya.

Kaca ini menggunakan teknologi pertukaran ion eksklusif yang meningkatkan kekuatan secara signifikan dan menunjukkan hasil yang mengesankan dalam berbagai uji ketahanan termasuk peningkatan ketahanan jatuh hingga 180 persen.

Uji goresan kaca yang dilakukan oleh SGS juga mendapatkan skor penuh dan sebutan SGS Premium Performance, kaca ini terbukti mampu bertahan dengan lebih dari 10.000 uji jatuh tanpa pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: