5 Merk HP Dengan Kualitas Baterai Tahan Lama Saat Digunakan Aktivitas

5 Merk HP Dengan Kualitas Baterai Tahan Lama Saat Digunakan Aktivitas

--

HP ini sudah memiliki RAM dan ROM besar, serta prosesor MediaTek Helio G85 Octa Core yang memiliki kecepatan clock 2.0 GHz. HP dengan fitur fast charging 18W ini memiliki skor AnTuTu 263.318.

3. Realme Narzo 50A 

Realme Narzo 50A memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dan bisa diisi cepat dengan fast charging 18W. Skor AnTuTu hp ini mencapai 325.154.

Dari segi performa, HP Realme Narzo 50A cukup kencang. Ini karena HP seharga Rp2.399.000 ini mengandalkan chipset Mediatek Helio G85 yang mampu menghadirkan performa kencang untuk main game dan buka banyak aplikasi.

4. Infinix Hot 12 Play NFC

 Infinix Hot 12 Play NFC adalah hp baterai besar murah yang sudah dilengkapi NFC. Hp ini memudahkan Anda untuk top up saldo uang elektronik kapan saja, dan di mana saja.

Anda juga bisa hubungkan hp ini ke gadget lain yang mendukung NFC. Dengan NFC, Anda juga bisa berbagi file dan melakukan pembayaran dengan cepat.

Skor AnTuTu hp ini sebesar 168.500. Infinix Hot 12 Play NFC dilengkapi layar seluas 6.82 inci dengan resolusi HD+.

Di samping itu, baterai 6000 mAh bisa bertahan seharian penuh dengan sekali charge. Hp ini punya 8 pengaturan ketahanan baterai.

Anda bisa tambah daya tahan baterai hingga 25% dengan sekali klik. Untuk isi ulang baterai sudah menggunakan port jenis USB Type C.

5. Asus Rog Phone 5

Siapa yang tidak mengenal Asus ROG, ponsel gaming dari Asus ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan performa unggul sebagai ponsel gaming.

Keunggulan ponsel ini hadir mulai dari chipset yang bertenaga, kamera yang berkualitas, ruang penyimpanan yang luas, juga RAM besar yang memudahkan pengguna dalam kegiatan multitasking.

Tak lupa, kapasitas baterai jumbo 6000 mAh sangat mendukung kamu untuk puas bermain game seharian anti lobet.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: