Pecinta Drama Korea Wajib Punya HP Vivo V29 5G, Cek Penjelasannya!

Pecinta Drama Korea Wajib Punya HP Vivo V29 5G, Cek Penjelasannya!

HP Vivo V29 5G-foto :tangkapan layar-

BACA JUGA:4 Fitur Unggul Dari HP Tecno Spark 20 Pro+ Yang Pengguna Dapatkan Jika Membelinya

Fitur refresh rate 120Hz menjadi nilai tambah signifikan, memberikan pengalaman pengguna yang lebih mulus dan responsif, bahkan saat nonton korea maupun bermain game berat.

Keistimewaan layar ini tidak hanya terletak pada resolusinya, tapi juga pada dukungan 1B Colors memukau. Hp Vivo V29 5G mampu menyajikan lebih dari satu miliar warna yang memperkaya setiap detail gambar.

Ini memberikan reproduksi warna yang sangat akurat dan nyata, menciptakan visual memikat dan memanjakan mata penggunanya.

Layar top-level pada Vivo V29 5G juga menonjolkan desain ergonomis dengan kelengkungan 55 derajat bak perangkat flagship.

Bukan hanya soal estetika, tetapi juga tentang kenyamanan genggaman yang optimal.

Desain ini menghadirkan kejernihan tingkat sinema, menjadikan setiap tampilan layar lebih hidup dan mendalam bak sedang menonton bioskop.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar hingga 4.600mAh serta dukungan teknologi pengisian cepat Super FlashCharge VOOC di mana dapat mengisi daya baterai secara singkat sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Spesifikasi V29 5G yang semakin komplet dan memudahkan penggunaan harian. Fiturnya semakin canggih dan cocok untuk kebutuhan ngegame maupun menonton film dari ponsel tanpa buffering.

Cek selengkapnya di bawah ini:

Layar: AMOLED 6,78 inci, resolusi 1.260 x 2.800 piksel, refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 1.000 Hz, tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits

Chipset: Qualcomm Snapdragon 778G

RAM: 8 GB / 12 GB

Memori internal: 256 GB / 512 GB

Kamera belakang: 50 MP (wide, OIS), 8 MP (ultrawide), 2 MP (monochrome)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: