Imoo Watch Phone Z1, Jam Tangan Pintar Anak-Anak Dilengkapi Dengan GPS

Imoo Watch Phone Z1, Jam Tangan Pintar Anak-Anak Dilengkapi Dengan GPS

Imoo Watch Phone Z1-foto :tangkapan layar-

Ini memungkinkan orang tua untuk memantau aktivitas fisik anak-anak mereka secara langsung melalui aplikasi yang terhubung.

Dengan baterai yang tahan lama dan desain yang tangguh, smartwatch ini cocok untuk anak-anak yang aktif dan sering beraktivitas di luar ruangan.

Imoo masih mempertahankan desain menarik dan keren di produk Z1 ini. Imoo memang dikenal selalu merilis produk jam tangan pintar yang digandrungi anak-anak. Imoo Z1 dilengkapi layar IPS berukuran 1,3 inci.

Resolusi yang didukung oleh layar tersebut adalah 240 x 240 piksel. Imoo Z1 juga punya kemampuan tahan air yang baik. Hal tersebut terbukti dari sertifikasi IPX8 yang dimilikinya.

Sertifikasi tersebut menandakan perangkat dapat bertahan hidup meski terkena cipratan atau tertumpah air.

Ada dua pilihan warna casing yang bisa kamu pilihkan, yaitu hijau dan pink. Pilih saja sesuai selera ya!

Smartwatch anak Imoo Z1 yang hadir dengan dua pilihan warna hijau dan pink. Salah satu fitur utamanya adalah kapasitas baterai lebih besar dibanding pendahulunya, yaitu 740 mAh yang membuatnya tahan hingga 7 hari.

Sebagai jam tangan pintar sekaligus tracker untuk anak-anak, Imoo Z1 dibekali dua pendeteksi lokasi yakni GPS dan GLONASS.

Terdapat pula teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi berkat adanya WiFi, Base Station, dan A-GPS yang sudah terhubung dengan Google Maps.

Koneksi dengan Google Maps ini membuat orang tua dapat mengetahui lokasi anak dengan pasti, melalui aplikasi Imoo.

Memiliki GPS merupakan suatau keunggulan yang sangat penting dengan itu Anda sebagai orang tua dapat memantau lokasi anak Anda berada. 

Pembelian jam tangan pintar ini sangat cocok digunakan saat anak Anda telah masuk bangku sekolah sehingga anak Anda aman dan tetap berada dalam pengawasan Anda.

Selain itu harga yang ditawarkan oleh pihak Imoo untuk Imoo Z1 hanya berkisar 1 jutaan Anda sudah bisa memilikinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: