Perbandingan Kamera Samsung Galaxy A55 VS Galaxy A35

Perbandingan Kamera Samsung Galaxy A55 VS Galaxy A35

Perbandingan Kamera Samsung Galaxy A55 VS Galaxy A35-foto :tangkapan layar/YouTube-

BACA JUGA:Padahal HP Ini Biasa Aja- Review Samsung Galaxy A35 5G

Galaxy A55 memberikan kecerahan yang lebih baik dalam foto-foto dengan pencahayaan rendah, menjaga detail dalam bayangan dan area gelap.

Kontras yang ditampilkan juga seimbang, memungkinkan objek dalam gambar tetap terlihat jelas.

Galaxy A35 memiliki tantangan dalam mempertahankan kecerahan, dengan beberapa detail hilang dalam area yang lebih gelap.

Fitur Tambahan Kamera

Mode Malam

Mode malam pada Galaxy A55 lebih canggih, dengan algoritma yang mampu memproses gambar dengan cepat dan menghasilkan foto-foto yang terang dan jelas meskipun dalam kondisi sangat minim cahaya.

Galaxy A35 juga memiliki mode malam, namun hasilnya tidak sebaik A55, dengan beberapa gambar masih terlihat agak gelap dan kurang detail.

Mode Potret

Galaxy A55 menunjukkan performa yang luar biasa dalam mode potret, dengan kemampuan untuk memisahkan subjek dari latar belakang secara akurat dan menghasilkan efek bokeh yang alami.

Galaxy A35 juga menawarkan mode potret, tetapi pemisahan subjek dan latar belakang kurang presisi, dan efek bokeh kadang terlihat kurang halus.

Perbandingan Video

Kualitas Video

Kualitas video yang dihasilkan oleh Galaxy A55 sangat baik, dengan resolusi tinggi dan stabilisasi yang efektif. Video terlihat halus dan tajam, bahkan saat merekam dalam kondisi bergerak.

Galaxy A35 juga menawarkan kualitas video yang baik, tetapi stabilisasi kurang efektif dibandingkan dengan A55, menyebabkan video tampak lebih goyah saat merekam dalam kondisi bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: