4 Keunggulan Laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 Dapat Menunjang Aktivatas Anda

 4 Keunggulan Laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 Dapat Menunjang Aktivatas Anda

4 Keunggulan Laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 -foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Lenovo IdeaPad Flex 5 merupakan laptop konvertibel (2-in-1) dengan layar yang bisa ditekuk hingga 360 derajat, dan dapat memunggungi papan ketik.

Dari segi layarnya, Lenovo IdeaPad Flex 5 memiliki layar IPS ber-bezel tipis dengan diagonal 14 inci resolusi Full HD.

Ada empat mode yang ditawarkan laptop Lenovo IdeaPad Flex 5, terdiri dari mode Laptop, Tent, Stand, hingga Tablet yang membuat Anda semakin mudah ketika menggunakannya.

Lenovo IdeaPad Flex 5 dibekali dengan konfigurasi prosesor AMD Ryzen 5 4500U, RAM hingga 16 GB, serta SSD hingga 1 TB.

BACA JUGA: Jam Tangan Pintar Huawei Watch Tak Kalah Canggih Dengan Handphone Huawei

Terdapat varian IdeaPad Flex 5 lainnya yang dibekali dengan CPU Intel Core generasi ke-10, namun konfigurasi RAM dan SSD dengan kapasitas yang sama.

Meski memiliki CPU yang berbeda Lanovo Flex 5 dengan produk Lenovo lainnya ini memberikan performa yang mumpuni untuk proses multitasking, membuat konten, hingga bermain game.

Jika Anda tertarik membeli tidak menjadi masalah, dikarenakan jenis laptop yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang mumpuni yang bisa jadikan acuan dalam membelinya.

Meskipun dijual dengan harga yang mahal akan tetapi laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 mempunyai beberapa keunggulan antara lain sebagai berikut ini.

Kelebihan umum dari Lenovo IdeaPad Flex 5:

- Desain: IdeaPad umumnya memiliki desain yang menarik dan stylish, dengan berbagai pilihan warna yang menarik.

- Performa: IdeaPad menawarkan performa yang mumpuni untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari penggunaan kasual hingga pekerjaan berat.

- Harga: IdeaPad ditawarkan dengan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna dengan budget terbatas.

- Fitur: IdeaPad dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menunjang produktivitas, seperti keyboard yang nyaman, webcam, dan fingerprint sensor (pada model tertentu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: