Spesial Hut BNI ke-78: Beli iPhone di iBox Dapat Potongan Harga 3 Jutaan

Spesial Hut BNI ke-78: Beli iPhone di iBox Dapat Potongan Harga 3 Jutaan

Spesial Hut BNI ke-78 Beli iPhone di iBox-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bersiap menggelar program promo dan diskon untuk menyambut Ulang Tahun (HUT) BNI ke-78 yang jatuh mulai pada 5 Juli hingga 11 Juli 2024.

Promo dan diskon diberikan untuk berbagai kategori, mulai dari dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan.

Belanja mencakup berbagai kategori seperti dining, fashion, e-commerce, groceries, gadget, travel, home appliances, hingga hobi dan hiburan.

Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah.

BACA JUGA: Nikmati Makanan dan Hiburan Diskon 78% Rayakan HUT BNI Sampai Agustus 2024

Dalam rangka HUT ke-78, pihak BNI menawarkan promo dan diskon besar-besaran yang bisa dinikmati mulai 5 hingga 11 Juli 2024.

Beberapa highlight dari promo tersebut, termasuk diskon hingga 78% di berbagai restoran terkemuka jika bertransaksi menggunakan BNI Emerald, Kartu Kredit BNI, dan Debit Cards.

Tidak hanya mendapatkan promo dan potongan harga di bioskop akan tetapi diberbagai aspek seperti tempat-tempat beli baju juga mengadakan potongan harga contohnya matahari.

Selain itu, ada juga diskon hingga Rp2,78 juta untuk masyarakat yang bertransaksi di Digimap, Electronic City, Hartono, Erafone, iBox, dan Samsung.

Bagi yang suka traveling, nikmati juga diskon hingga Rp780.000 dengan bertransaksi di Garuda Indonesia, Batik Air, Tiket.com.

Bagi Anda yang ingin membeli iPhone tidak salah untuk membeli di bulan Juli ini karena Anda akan disuguhkan dengan potongan harga yang besar dengan menggunakan promo dari BNI.

Namun Anda bisa mendapatkan potongan harga tersebut dengan bertransaksi dengan kartu BNI.

Akan tetapi adapun hal-hal yang harus diperhatikan lagi jika ingin mendapatkan potongan harga saat pembelian iPhone di iBox.

Untuk informasi syarat dan ketentuannya lebih lengkap mengenai promo dan diskon ini dapat diakses melalui link https://bit.ly/HUTBNI78.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: