Nathan Ju Aon Kembali Latihan Bersama Swancy City, Apakah Ia Akan Bertahan Musim Ini?

Nathan Ju Aon Kembali Latihan Bersama Swancy City, Apakah Ia Akan Bertahan Musim Ini?

Nathan Ju Aon Kembali Latihan Bersama Swancy City-foto :tangkapan layar/YouTube-

RADARLEBONG.ID- Pemain timnas Indonesia Nathan Ju Aon kembali terlihat dalam sesi latihan perdana Swancy City yang diumumkan melalui akun instagram resmi klub pada Senin (01/07/2024).

Dalam unggahan tersebut Nathan tampak bersama rekan-rekan setimnya saat memasuki komplek latihan the Swans pemain serba bisa berusia 22 tahun itu kembali ke Swan Sea City.

Untuk mengikuti latihan pra musim menjelasng musim 2025. Namun belum jelas apakah rencana ia akan masuk dalam rencana pelatih Luca Williams, mengingat Nathan sebelumnya sempat dipinjamkan ke klub lain.

Nathan Ju Aon baru saja menyelesaikan masa peminjaman selama setengah musim di SC Herven namun ia kembali dirumorkan akan dipinjamkan ke klub lain.

BACA JUGA:Misteri Humor Coach Shin Teayong Terungkap Oleh Tom Haye di Timnas Indonesia

Kali ini disebut-sebut KFC di Belanda pemain dengan 4 caps timnas Indonesia senior ini memang mengalami kesulitan mendaparkan menit.

Sejak didatangkan dari excelsior. Nathan masih memiliki kontak dengan Swan Sea City hingga Juni 2026.

Masa pinjamannya di SC Herren Vlen juga kurang berhasil hanya mencatat 4 penampilan dengan total 19 menit bermain di Edificia musim lalu.

Disamping itu Nathan juga sempat memperkuat timnas U23 Indonesia di piala Asia U23 edisi 2024 di Qatar.

Dimana Nathan membantu tim untuk meraih peringkat  ke 4 meskipun gagal membawa Indonesia ke putaran final Olimpiade 2024.

Setelah kalah 01 dari Guinea di babak play off, harapannya Nahtan Ju Aon bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain di musim depan baik bersama Swancy City atau melalui peminjaman ke klub lain.

Hal ini bertujuan untuk mengembangkan karir dan kontribusinya di lapangan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: