Samsung Galaxy Z Fold 5 Menjamin Kinerja Yang Tangguh Untuk Berbagai Keperluan

Samsung Galaxy Z Fold 5 Menjamin Kinerja Yang Tangguh Untuk Berbagai Keperluan

Samsung Galaxy Z Fold 5 -foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Galaxy Z Fold 5 adalah HP yang memberikan pengalaman baru dengan layar lipatnya yang inovatif, memberikan fleksibilitas tanpa batas.

Desainnya yang elegan dan fitur layar lipat yang futuristik menjadikannya pilihan sempurna bagi pengguna yang menginginkan kombinasi antara gaya dan fungsionalitas dalam satu perangkat.

Meskipun termsuk jenis smartphone keluaran lama tahun 2023 akan tetapi jenis HP ini masih bisa mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Galaxy Z Fold 5 memiliki all-in-one compact device yang menawarkan produktivitas hingga hiburan terdepan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 VS Samsung Galaxy Z Flip 6, Kenali Desain Dari Kedua Ponsel Lipat Ini

Kombinasi antara prosesor Qualcomm tergahar dengan Vapor Chamber 38 persen lebih besar, membuat Galaxy Z Fold 5 bisa mengendalikan temperatur perangkat dengan optimal di suhu yang lebih rendah saat digunakan multitasking dan menjalankan game berat.

Layar besar nan immersive juga memberi visual yang begitu realistis saat main game dan streaming series favorit.

Selain itu, Galaxy Z Fold 5 membuat pengguna bisa lebih fleksibel saat on-the-go. Form factor-nya kini lebih ramping 2,4mm (saat ditutup) dan 0,2mm (saat dibuka),

serta lebih ringan 9 gram berkat zero-gap hinge yang meminimalkan crease di layar dan menghilangkan celah saat ditutup.

Galaxy Z Fold 5 juga dibekali S Pen yang 41 persen lebih ramping dan dapat disematkan ke dalam casing.

Lalu, fitur ‘Taskbar’ mampu menyimpan hingga empat recent apps untuk buka lebih banyak aplikasi penting yang sering dipakai.

Tidak hanya itu, smartphone lipat terbaru dari Samsung ini memiliki ukuran layar luar 6,2 inci dan layar dalam 7,6 inci. Kelebihannya, ada tambahan Gorilla Glass Victus 2 yang membuat durability layar lebih kuat.

Oh ya, buat kamu yang punya banyak kebutuhan penyimpanan file, ponsel ini hadir dengan tiga pilihan kapasitas besar, yaitu 256GB/12GB, 512GB/12GB, hingga 1TB/12GB.

Menariknya lagi, ponsel lipat spek kelas dewa ini memiliki tiga varian warna utama (Icy Blue, Phantom Black, Cream), serta dua warna eksklusif (Gray, Blue).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: