Samsung Galaxy Z Fold 6 VS Samsung Galaxy Z Flip 6, Kenali Desain Dari Kedua Ponsel Lipat Ini

Samsung Galaxy Z Fold 6 VS Samsung Galaxy Z Flip 6, Kenali Desain Dari Kedua Ponsel Lipat Ini

Samsung Galaxy Z Fold 6 VS Samsung Galaxy Z Flip 6-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 penerus dari smartphone lipat clamshell populer Samsung, kembali muncul di berbagai platform online, membocorkan beberapa spesifikasi menarik yang patut dinantikan.

Kedua smartphone lipat ini, Samsung Galaxy Z Flip 6 diprediksi akan diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Z Fold 6 di acara Galaxy Unpacked pada Juli 2024.

Samsung Galaxy Z Fold 6 berukuran 7,8 inci dan resolusi 1768 x 2208 pixel.

Layar ini membawa kerapatan 363 ppi. Sebagai pelindung, layar ini juga telah berlapis dengan Corning Gorilla Glass.

BACA JUGA:Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip 6: Wajib Tahu Sebelum Beli!

Sektor fotografi Samsung Galaxy Z Fold 6 didukung oleh kamera depan beresolusi 24 MP. Selain itu, terdapat 4 kamera di bagian belakang. Kamera utama ini beresolusi 32 MP dan triple 16 MP.

Tidak hanya memiliki resolusi yang tinggi tetapi juga mendukung banyak fitur.

Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki baterai dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh. baterai ini bertipe Li-Polymer dengan jenis non-removable.

Dari segi teknologi, baterai Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki fitur fast charge. Sehingga, teknologi ini mempercepat proses pengisian daya.

Ponsel ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang luas. Sektor ini memiliki internal memori sampai 512 GB. Penyimpanan yang luas tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 16 GB.

Pada dasarnya, RAM tidak hanya membuat ruang penyimpanan menjadi lebih luas namun juga mencegah ponsel mudah lemot

Sedangkan Galaxy Z Flip 6 diprediksi menggunakan chipset Snapdragon custom dari Qualcomm, menjanjikan performa yang lebih kencang dibandingkan pendahulunya.

Chipset ini dikabarkan memiliki core primer dan GPU dengan clock yang lebih tinggi, dikaitkan dengan Platform Seluler Snapdragon 8 Gen 3 khusus untuk Galaxy.

Bocoran lain menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 6 akan dilengkapi dengan RAM 6,75GB, yang kemungkinan besar akan diterjemahkan menjadi RAM 8GB saat peluncuran komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: