Wow Game Candy Crush Saga Penghasil Uang, Dapatkan Saldo Dana Rp 100.000 Dengan Bermain

Wow Game Candy Crush Saga Penghasil Uang, Dapatkan Saldo Dana Rp 100.000 Dengan Bermain

Wow Game Candy Crush Saga Penghasil Uang-foto :tangkapan layar-

RADARLEBONG.ID- Walaupun sekarang ini ada banyak aplikasi atau game penghasil uang yang menjadi incaran netizen atau para gamers, hanya dengan melakukan permainan maka Anda dapat menghasilkan cuan.

Apa lagi sebagai salah satu aplikasi penghasil uang, namun keamanan game tersebut menjadi pertanyaan apakah game tersebut aman dan betul-betul membayar penggunanya?

Sebab Candy Cake Crush ini merupakan aplikasi penghasil uang yang berbasiskan game, bahkan cara memainkannya pun cukup gampang anda harus menempatkan kue atau permen sejenisnya.

Setiap jumlah 100 poin jika diubah menjadi rupiah akan mendapatkan Rp 1. Maka dari itu, usahakan kamu bisa mengumpulkan Diamond sebanyak mungkin jika ingin mendapatkan lebih banyak uang.

BACA JUGA:Cara Main mRewards, Seru dan Menguntungkan Main Game Dapat Saldo DANA Gratis

Nah, berikut ini cara menghasilkan uang dari game Candy Crush Saga.

1. Hubungkan terlebih dahulu game Candy Crush Saga dengan e-wallet dana.

2. Buka aplikasi Candy Crush Saga, lalu klaim hadiah hariannya.

3. Undang teman-teman Anda sebanyak mungkin menggunakan kode referral yang Anda punya, semakin banyak teman Anda yang berhasil bergabung, semakin besar pula peluang Anda untuk bisa menghasilkan uang lebih besar.

Anda bisa Mengundangnya lewat berbagai aplikasi media sosial agar jangkauannya menjadi lebih luas.

4. Selesaikan misi dengan cara mainkan game, Anda hanya perlu tap-tap layar Candy yang sama. Lakukan hingga koin yang Anda kumpulkan menjadi banyak.

5. Untuk menghasilkan koin tambahan, jangan lupa juga tonton iklan.

6. Kumpulkan Diamond sebanyak-banyaknya, semakin banyak Diamond yang terkumpul maka akan semakin banyak pula uang yang akan didapat.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan agar bisa menghasilkan uang yang langsung cair ke saldo dana dari aplikasi game Candy Crush Saga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: