Cuaca Panas Buat Tubuh Keringat, Berikut Ini Wangi Parfum Yang Segar Manis Atasi Bau Badan

Cuaca Panas Buat Tubuh Keringat, Berikut Ini Wangi Parfum Yang Segar  Manis Atasi Bau Badan

ilustrasi parfum yang cocok saat cuaca panas.-foto : tangkapan layar-

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik Wangi Murah dan Tahan Lama Ada di Alfamart

2. Eau Fraiche 

Eau Fraiche pada dasarnya merupakan zat beraroma yang dapat digunakan dengan cara yang mirip dengan parfum dan wewangian.

Dalam Bahasa Prancis, Eau Fraiche berarti air segar. Sesuai dengan namanya, kandungan yang paling banyak dari jenis parfum ini adalah air. 

Saat persentase tertinggi kandungan minyak esensial dari parfum sebenarnya dapat mencapai 22 persen, Eau Fraiche hanya mengandung 1 hingga 3 persen dan tidak memiliki kadar alkohol yang tinggi. 

3. Eu de Parfum

Eau de parfum mengandung minyak esensial sekitar 15-20%. Harga jenis parfum ini biasanya lebih murah dibanding extrait de parfum.

Selain itu, kandungan alkoholnya juga cukup bisa ditolerir bagi pemilik berkulit sensitif. Daya tahan wewangian ini sekitar 6-8 jam.

4. HMNS Alpha

Rekomendasi selanjutnya yaitu HMNS Alpha, pilihan wewangian yang mengundang Anda untuk merasakan kehangatan seperti meminum secangkir teh.

Wanginya diciptakan dengan penuh gairah untuk melengkapi aktivitas sehari-hari.

Keunikan parfum ini, terletak pada green tea essence, memberikan efek menenangkan dan meningkatkan mood. Saat pertama kali disemprot, Anda akan merasakan aroma seperti angin pagi yang menyegarkan.

5. Aigner Blue Emotion 

Memiliki aroma yang lembut dan segar parfum dari Aigner ini sangat cocok untuk Anda yang tak suka aroma yang begitu kuat.

Parfum ini bisa Anda gunakan untuk kegiatan di luar rumah, karena aroma segar yang dimiliki dipercaya bisa membangkitkan mood Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: