Apple Sudah Rilis iOS 18, Ini Daftar iPhone yang Dapat Update!

Apple Sudah Rilis iOS 18, Ini Daftar iPhone yang Dapat Update!

Apple Sudah Rilis iOS 18, Ini Daftar iPhone yang Dapat Update!--

RADARLEBONG.ID - Apple secara resmi mengumumkan kehadiran iOS 18, pembaruan perangkat lunak terbaru untuk iPhone, pada WWDC 24 Juni 2024.

Diperkirakan rilis pada September mendatang, iOS 18 hadir sebagai upgrade gratis untuk pengguna iPhone yang kompatibel.

Pembaruan ini membawa sejumlah fitur menarik, diantaranya:

Layar Utama dan Layar Kunci yang Dapat Disesuaikan: Kini Anda dapat mempersonalisasi tampilan Layar Utama dan Layar Kunci sesuai keinginan. Tambahkan widget, gunakan wallpaper berbeda, dan atur tata letak aplikasi sesuai preferensi.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Ini Harga iPhone Terbaru Juni 2024

Kustomisasi Layar Utama yang Lebih Luas: Atur ulang ikon aplikasi dan widget, posisikan aplikasi di bagian bawah atau samping layar, bahkan tambahkan warna pada ikon untuk tampilan yang lebih personal.

Pusat Kontrol yang Lebih Fungsional: Kontrol Center dapat dipisahkan berdasarkan fungsi, sementara widget dapat diubah ukuran dan diedit untuk akses yang lebih mudah.

Peningkatan Pesan: Reaksikan pesan dengan emoji apapun, jadwalkan pesan untuk dikirim nanti, dan manfaatkan opsi pemformatan teks baru seperti garis bawah, coretan, dan huruf tebal.

Kategori Baru di Mail: Aplikasi Mail akan secara otomatis mengkategorikan email ke dalam empat folder: Utama, Transaksi, Pembaruan, dan Promosi.

Peningkatan Wallet: Dompet digital Anda kini semakin lengkap. Fitur "tap to cash" memungkinkan Anda mengirim uang ke teman dan keluarga dengan mudah. Selain itu, manajemen tiket acara dalam Wallet juga akan lebih optimal.

BACA JUGA:Cepat dan Mudah! Kredit iPhone di iBox untuk Anda yang Ingin Upgrade Smartphone

Safari yang Lebih Informatif: Safari akan menyoroti informasi penting pada halaman web, serta menyediakan daftar isi dan ringkasan untuk artikel-artikel yang Anda baca.

Navigasi Lebih Detail dengan Maps: Aplikasi Maps kini dilengkapi informasi topografi dan detail jalur pendakian untuk lebih dari 50 Taman Nasional Amerika Serikat.

Desain Baru Photos App: Temukan foto yang Anda cari dengan lebih mudah! Photos App didesain ulang dengan pengorganisasian berdasarkan bulan, tahun, dan tema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: