Mengenal Sosok Nurhayati Subakat, Pemilik Brand Skincare Wardah

Mengenal Sosok Nurhayati Subakat,  Pemilik Brand Skincare Wardah

Mengenal Sosok Nurhayati Subakat, Pemilik Brand Skincare Wardah -foto : tangkapan layar-

Produk salon itu dahulu dibuat di bawah perusahaan yang dibuat Nurhayati, Pusaka Tradisi.

Berlanjut pada 1993, Nurhayati Subakat dengan suaminya meluncurkan produk kosmetik untuk pertama kali bernama Putri.

Menyadari banyak yang berminat pada produk halal, Nurhayati pun merilis produk Wardah dengan branding sebagai produk kecantikan halal.

Awalnya, Wardah dipasarkan ke pesantren dan dijual dari pintu ke pintu.

Seiring berjalannya waktu, perusahaan suami istri itu berganti pada 2011 menjadi Paragon Technology & Innovation.

Selain merek Wardah, Paragon juga melahirkan Make Over dan Emina pada 2010 dan 2014. Per 2018, ada 10 merk dagang yang lahir dari Paragon Technology and Innovation.

Pada 2017 PTI memiliki 8.300 karyawan dan, menurut firma riset pasar ecommerceIQ, menguasai 30% pasar produk kecantikan di Indonesia.

Hingga saat ini produk kecantikan ini selalu berkembang dan menjadi banyak peminatnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: